03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Smartfren Sebarkan Kebaikan Melalui #semangatberbagi

• Smartfren berikan bantuan berupa dana dengan total nilai Rp 50 Juta untuk sekolah
• Smartfren ajak masyarakat mengumpulkan buku bacaan layak baca untuk diberikan atau yayasan yang membutuhkan kepada mereka yang membutuhkan
• Smartfren Bagikan 100 Smartphone Andromax Gratis
• Smartfren Adakan Berbuka Puasa Bersama Gratis

Jakarta, KabarGress.Com – Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat PT Smartfren Telecom, Tbk pada bulan Ramadhan 2014 kali ini mengajak masyarakat untuk ikut serta menyebarkan dan melakukan kebaikan, melalui sebuah kampanye sosial dengan tema besar #semangat berbagi. Kampanye #semangatberbagi ini merupakan inisiatif Smartfren untuk mengajak masyarakat secara sukarela dalam mengumpulkan buku bacaan layak baca, memberikan referensi tempat yang layak untuk diberikan sumbangan, berbuka puasa bersama gratis untuk sahabat terdekat,sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone Andromax gratis bagi mereka yang membutuhkan handphone untuk berkomunikasi selama Hari Raya nanti.

“Saat ini kita telah masuk di era media sosial dimana setiap orang selalu terkoneksi dengan smartphone dan akun media sosial mereka, tapi kadang karena terlalu asyik dengan media sosial kita lupa dengan kehidupan sekitar yang membutuhkan bantuan. Melihat itu, Smartfren berinisiatif untuk memanfaatkan media sosial dan smartphone sebagai sarana untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan melalui kampanye #semangatberbagi di bulan Ramadhan ini,” ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marcomm Smartfren.

Dan kami juga berharap dengan kampanye #semangatberbagi ini, tidak selesai begitu saja melainkan dapat menjadi suatu semangat yang terus tertanam di masyarakat.” tambahnya

Kegiatan #semangatberbagi berlangsung sejak 7 Juli 2014. Kegiatan yang dapat anda ikuti sebagai bagian dari kampanye #semangatberbagi ini adalah :1.#SmartfrenPeduli, mengajak anda untuk menginformasikan sekolah, PAUD, taman bacaan atau tempat pendidikan disekitar anda dengan men-twitpic dan mengupload foto dengan mention twitter @smartfrenworld lengkap beserta keterangan sumbangan yang dibutuhkan oleh tempat tersebut. Tiga tempat terpilih akan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhannya dengan total nilai Rp50 juta.

Bagi pemenang yang tempatnya terpilih akan mendapatkan hadiah masing-masing handphone Smartfern Andromax Z.

2. #SFSahabatPintar melalui program ini, mereka yang memiliki buku-buku yang masih layak baca dapat menyumbangkannya melalui dropbox yang berada di Gallery Smartfren Sabang. Nantinya buku yang sudah terkumpul akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan melalui program kerjasama dengan Taman Bacaan MAGMA yang berada di Tangerang Selatan.

3. #SFBukaBareng, di program ini anda bisa meng-upload foto anda bersama teman-teman di sekolah, kampus, maupun bersama rekan kerja dengan gaya yang paling seru serta alasan mengapa anda dan 19 teman anda layak untuk ditraktir berbuka puasa oleh Smartfren. Mention ke @smartfrenworld dan pemenang akan diajak berbuka puasa gratis di tempat yang sudah ditentukan oleh Smartfren.

4. Terakhir, bagi Anda pengguna setia produk Smartfren maupun anda yang ingin memiliki gadget keren dari Smartfren. Anda dapat memperoleh kesempatan untuk memperolehnya dengan datang ke acara #SFBerbagi100 di Cilandak Town Square pada tanggal 19 Juli 2014, ikuti games dan quiznya dan dapatkan 100 Smartfren Andromax secara gratis.

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti beragam kegiatan dari Smartfren dan mari bersama-sama menjadi bagian dari #semangatberbagi untuk sebarkan kebaikan. (ro)