02/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Meriahkan Pemilihan Umum, XL Berikan Gratis Nelpon

Surabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia memberikan reward untuk rakyat Indonesia yang ikut berpartisipasi memilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Dukungan XL dalam Pemilu 9 Juli mendatang bukan hanya persiapan jaringan untuk mengantisipasi trafik menjelang, saat dan pasca pemilihan. XL mengadakan program #TunjukkanJarimu yaitu pelanggan XL yang telah memberikan hak suara pada Pemilu 9 Juli dapat langsung datang ke XL Center mulai jam 12.00 – 15.00 WIB dengan menunjukkan jari dengan tinta tanda telah memilih dan akan mendapatkan Gratis Nelpon hingga 30 menit berlaku selama 7 hari, serta kejutan menarik lainnya hanya dengan registrasi baru XL Tunai atau mengisi saldo XL Tunai minimal 25ribu. Berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar XL.

GM Sales XL East1 – Desy Sari Dewi mengatakan,”Kami melakukan berbagai upaya untuk turut membantu kesuksesan Pemilu. XL sebagai bagian dari Indonesia berharap Pemilu dapat berjalan lancar, tertib, damai dan berkualitas . Selain memastikan jaringan yang BERKAH untuk mengantisipasi meningkatnya trafik pra, saat dan pasca Pemilu. Kami juga memberikan reward bagi pelanggan XL yang telah berpartisipasi memberikan hak suara nya untuk memilih. Suara kita menentukan nasib dan kemajuan bangsa ini.”

Jam operasional XL Center pada Pemilu 9 Juli 2014 sebagai berikut :

1. XL Center Marina >> Jam 12.00 – 21.00 WIB.
2. XL Center Malang >> Jam 12.00 – 17.00 WIB.
3. XL Center Denpasar City Square >> jam 12.00 – 21.00 WITA.
4. XL Center Mataram Mall >> Jam 13.00 WITA – 21.00 WITA

Saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) dan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, Didukung dengan jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)