18/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Apresiasi Produktifitas, CNI Ajak Ratusan Anggota Nikmati Trip ke 3 Negara

CT Turki (1)Surabaya, KabarGress.Com – Setelah sukses menggelar perjalanan wisata ke Jepang bagi para anggota tahun 2013 lalu, tahun ini PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali mengadakan “CNI Champion Trip (CT) to Singapore-
Malaysia and Turkey”. Ratusan peserta yang mengikuti Champion Trip ini adalah anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali. Program Champion Trip sudah 6 kali diselenggarakan oleh CNI dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk.

Program Champion Trip ini merupakan bentuk reward yang diadakan untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI. Program ini juga merupakan ‘Saledutainment’ yaitu rangkaian aktivitas yang mengkombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan / rekreasi secara berkesinambungan, dimana suasana semangat Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir.

COO CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Champion Trip ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada konsumen internal yaitu para anggota terbaik CNI. Dengan CT ini kami berharap dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas semua anggota,” ujarnya.

Melalui program Champion Trip, CNI ingin membangun kesadaran para anggota bahwa di tengah persaingan ketat, produk-produk CNI masih menjadi high demand bagi konsumen di tanah air. CNI sendiri produknya tidak hanya diminati di Indonesia saja namun juga di berbagai negara seperti India, Philippines, Malaysia, Singapore, Hong Kong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Thailand dan Nigeria. Di negara-negara tersebut, CNI juga memiliki kantor perwakilan.

Menurut Suharman Subianto, para anggota CNI yang terpilih ikut dalam Champion Trip ini adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Melalui program Champion Trip, kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis yang dapat diwariskan ke anak cucu,” tegasnya.

Dalam Champion Trip kali ini, semua peserta akan menikmati berbagai layanan dengan melakukan aktivitas perjalanan yang menyenangkan ke beberapa obyek wisata di Singapura-Malaysia dan Turki. Trip pertama di tahun 2014 ini adalah dengan tujuan Singapura-Malaysia yang dilaksanakan pada 21-25 Maret 2014, sedangkan pada trip berikutnya di tahun yang sama yaitu ke negara Turki yang dilaksanakan pada 21-28 Mei 2014.

Para peserta Champion Trip ini dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta perjalanan ke tempat wisata yang tak terlupakan. Salah satunya saat di Malaysia, para peserta diajak mengunjungi Legoland wahana permainan lego terbesar yang pernah ada di Asia. Di Singapura para peserta menikmati pertunjukan laser di Marina Bay Sands, perserta juga mengunjungi Universal Singapore Studio (USS) serta Sea Aquarium. Peserta juga diajak berbelanja di Bugis, China Twon dan Orchard serta masih banyak lagi tempat menarik dan menyenangkan lainnya yang dihampiri.

Sedangkan pada Trip berikutnya negara Turki, dimana para peserta Champion Trip dimanjakan oleh pesona budaya Istambul, peserta juga berkesempatan mengunjungi Canakkale, Izmir, Kusadasi, Pamukkale, Bursa, dan obyek wisata lainnya yang ada di Turki. Salah satu tempat yang paling diminati oleh para peserta adalah Blue Mosque, masjid biru yang menjadi icon kebanggaan negara Turki selama berabad-abad. Tak ketinggalan wisata kuliner di berbagai restoran yang menyajikan makanan khas Turki, serta apalagi kalau bukan beberlanja di Grand Bazaar Istanbul.

“Banyak tempat yang selama ini hanya bisa saya lihat di televisi, sekarang bisa mengunjunginya langsung. Tidak sia-sia saya mengumpulkan Champion Point CNI. Next trip, kemana pun tujuannya, saya pasti dapatkan tiketnya!” ujar salah seorang anggota dengan penuh antusias dan semangat.

CT merupakan program yang selalu dinantikan oleh para anggota CNI, mereka begitu antusias dan semangat dalam mengikuti program CNI Champion Trip ini. Maka dari itu, untuk rencana berikutnya CNI sudah mempersiapkan CT 2014 dengan tujuan trip ke 3 negara, yaitu Hong Kong – Macau, Gold Coast – Australia dan Mekah – Madinah. (ro)

CT Singapura-Malaysia (1)CT Singapura-Malaysia (2)CT Singapura-Malaysia (3)CT Singapura-Malaysia (4)CT Singapura-Malaysia (5)CT Singapura-Malaysia (6)CT Singapura-Malaysia (7)CT Singapura-Malaysia (8)CT Singapura-Malaysia (9)CT Turki (2)CT Turki (3)CT Turki (4)CT Turki (5)CT Turki (6)CT Turki (7)CT Turki (8)CT Turki (9)