04/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Fashion Show Hiasi Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya

* Miracle Aesthetic Clinic Adakan Event dan CSR di Mid Year Festival

Demo Miracle Slimming Facial dan pengunjung yang menghadiri rangkaian acara Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya, di Miracle Thamrin, Jumat (13/6/2014).
Demo Miracle Slimming Facial dan pengunjung yang menghadiri rangkaian acara Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya, di Miracle Thamrin, Jumat (13/6/2014).

Surabaya, KabarGress.Com – Miracle Aesthetic Clinic kembali menyelenggarakan Miracle Mid Year Festival 2014 dengan berbagai kejutan menarik bagi para pelanggan. Pada 6-8 dan 13-15 Juni 2014, para pelanggan dimanjakan dengan big sale untuk berbagai produk dan perawatan di Miracle, konsultasi gratis dengan dokter, launching treatment baru diantaranya dua macam facial dan dua perawatan medis, serta pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dan special prize yang menarik.

Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya diadakan di seluruh outlet Miracle Surabaya, meliputi Miracle Thamrin, Miracle Kertajaya Indah, Miracle Tunjungan Plaza dan Miracle HR. Mohammad selama jam operasional.

Untuk memeriahkan Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya ini, pada 13 Juni 2014 diadakan event khusus di Miracle Thamrin, sedangkan pada 14 Juni 2014 bertempat di Miracle Kertajaya Indah, tepatnya pukul 13.00-16.00 WIB. Event berisikan fashion show dengan rancangan busana batik moderen dari Peggy Hartanto for Bateeq yang sudah merambah ke pasar mancanegara dan Batik Solo Collection, serta demo dua treatment baru Miracle yakni Miracle Nose Beauty Perfection dan Miracle Slimming Facial.

President Director Miracle Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, saat memberikan sambutan di acara Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya.
President Director Miracle Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, saat memberikan sambutan di acara Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya.

Dijelaskan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Miracle Nose Beauty Perfection adalah kombinasi pembentukan hidung ala Korea, dengan menggunakan benang HiKo, injeksi Filler dan Botox khusus untuk menyempurnakan bentuk hidung yang kurang tinggi ataupun miring, dengan hasil yang natural. Konsumen tidak perlu khawatir, lanjutnya, karena benang tersebut akan menyatu dengan kulit dalam jangka antara 1 hingga 2 tahun.

“HiKo berasal dari kata Hi dalam bahasa Korea yang artinya tinggi dan Ko yang berarti hidung. Sehingga HiKo adalah meninggikan hidung. Sekarang kecantikan wanita Korea kan memang sedang menjadi tren ya, jadi kami juga menghadirkan treatment baru seperti ini dengan teknologi benang HiKo dari Korea,” terang Lanny.

Sedangkan untuk Miracle Slimming Facial adalah facial yang ditujukan mengatasi kulit kendur, wajah chubby, dan memberi hasil pengencangan instan dengan menggunakan alat berbasis gelombang Radio Frequency (RF) dengan teknologi Fractional. “Ini bisa disetel dalam beberapa level tingkat kepanasan RF nya dari level 1 hingga 5 tergantung kepekaan kulit pasien. Efek panas tersebut akan merangsang kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang,” jelasnya.

Beberapa model dengan aneka busana batik yang moderen.
Beberapa model dengan aneka busana batik yang moderen.

Selain itu, Miracle juga mengadakan program Corporate Social Rasponsibility (CSR) dalam waktu bersamaan, yang bertajuk “The Miracle Touch for Beautiful Indonesia”. Konsep program ini sebagian hasil penjualan selama Miracle Mid Year Festival 2014 di lima kota (Surabaya, Jakarta, Malang, Balikpapan dan Denpasar) akan didonasikan pada organisasi Habitat for Humanity Indonesia (http:/www.habitatindonesia.org/en/about-us) untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan tempat tinggal yang baik dengan membangun, merehabilitasi dan memperbaiki rumah-rumah miskin sehingga menjadi layak ditinggali.

“Sesuai dengan salah satu nilai dalam perusahaan kami yaitu Social Concern, kami juga bekerjasama dengan organisasi sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam meningkatkan kualitas hidupnya,” imbuh dr. Lanny. (ro)