04/02/2021

Jadikan yang Terdepan

WatchGuard Technologies Tunjuk PT Natari Systems sebagai Distributor Resmi di Indonesia

* Perluasan jaringan distribusi WatchGuard ditujukan dalam rangka menyediakan solusi keamanan jaringan terunggul dan terjangkau untuk seluruh bisnis di Indonesia

Kika; Mustar Aditia, FajarIsnanto, Scott Robertson dan Vincent Tan.
Kika; Mustar Aditia, FajarIsnanto, Scott Robertson dan Vincent Tan.

Jakarta, KabarGress.Com – WatchGuard Technologies, produsen sekaligus pemimpin di bidang solusi keamanan jaringan, menunjuk distributor lokal berpengalaman, PT. Natari Systems, sebagai distributor resminya di Indonesia. Penunjukan PT. Natari System sebagai distributor resmi ketiga yang berlokasi di Jakarta ini juga merupakan bagian dari keseriusan WatchGuard Technologies dalam berupaya menjangkau lebih banyak lagi reseller maupun systems integrator untuk membantu menyediakan solusi keamanan jaringan yang terunggul serta terjangkau di Indonesia.

“Penunjukan ini akan menghadirkan model distribusi dengan dukungan yang lebih komprehensif baik kepada para mitra maupun pelanggan solusi-solusi WatchGuard,” ungkap Scott Robertson, Vice President Asia Pacific and Japan, WatchGuard Technologies.

“PT Natari Systems fokus pada penyediaan solusi keamanan yang tepat melalui mitra-mitra mereka serta menawarkan dukungan dan bantuan teknis dengan kualitas terunggul untuk jaringan enterprise berskala kecil hingga besar.”

Fajar Isnanto, co-founder PT Natari Systems, sangat antusias menyambut kehadiran WatchGuard ke dalam portofolio solusi keamanan mereka serta melayani lebih banyak klien di Indonesia yang akan menerapkan sistem keamanan yang lebih baik dengan solusi-solusi WatchGuard. “Kehadiran berbagai solusi WatchGuard ke dalam portofolio layanan PT Natari Systems akan menciptakan lebih banyak peluang bagi kami dalam menyediakan solusi keamanan gateway yang tepat serta sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan atau organisasi bisnis di Indonesia.

“Banyak perusahaan atau organisasi bisnis yang masih mengalami masalah atau kerugian akibat penyalahgunaan Internet, seperti pengunduhan file torrent yang besar, pengaksesan sejumlah website dengan konten yang tidak pantas, kebiasaan bermain game melalui media sosial yang kian menambah kerentanan sistem terhadap serangan malware canggih. Kami yakin masih banyak pengguna yang belum mendapatkan informasi mengenai solusi-solusi yang tepat untuk mereka. Padahal, mereka sesungguhnya dapat dengan mudah dan cepat memperoleh solusi-solusi tersebut melalui penggantian firewall yang ada dengan perlengkapan Unified Threat Management (UTM) dari WatchGuard serta mengembalikan produktivitas dan keamanan yang tinggi ke dalam infrastruktur mereka.”

PT Natari Systems hari ini menyelenggarakan kick-off event dan akan melakukan perekrutan reseller dan integrator sistem baru untuk bergabung ke dalam WatchGuard Secure Partner (WSP) Program sekaligus sebagai jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan manfaat terbaik dari solusi-solusi yang dihadirkan oleh WatchGuard saat WSP ditunjuk untuk memberikan dukungan penuh dan menyediakan segala kebutuhan pelanggan dengan baik. (ro)

Tentang WatchGuard Technologies, Inc.

WatchGuard® Technologies, Inc. merupakan pemimpin global di bidang solusi keamanan bisnis multifungsi yang terintegrasi dan secara cerdas mampu menghadirkan perpaduan sempurna antara hardware berkelas industri dengan fitur keamanan terunggul, serta tools pengelolaan berbasis kebijakan. WatchGuard menyediakan proteksi yang mudah digunakan namun andal dan berkelas enterprise kepada ribuan perusahaan di dunia. Produk-produk WatchGuard didukung oleh WatchGuard LiveSecurity® Service, yakni program dukungan pelanggan yang inovatif. WatchGuard berkantor pusat di Seattle, Wash., serta memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar di seluruh kawasan Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Untuk mendapatkan keterangan yang lebih lengkap, silakan kunjungi WatchGuard.com.