29/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Rayakan HUT ke 27, Adira Finance Gelar Fun Walk 2K dan Fun Run 7K

Surabaya, KabarGRESS.com – Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia. Sejak didirikan pada 1990, hingga saat ini Adira Finance terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset berharga bangsa dan turut dalam membangun Indonesia.

Dengan memperkenalkan salah satu corporate branding “Adira Finance Untuk Indonesia”, yang merupakan perwujudan komitmen Adira Finance untuk berkontribusi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, melalui pengembangan berbagai program CSV (Creating Shared Value) yang berbasis komunitas. Maka Adira Finance memperkenalkan program program komunitas KEDAY Adira Finance dan AXI Adira Finance.

“Acara hari ini kami selenggarakan untuk merayakan HUT ke-27 Adira Finance, sekaligus mewujudkan komitmen kami melalui berbagai kegiatan CSV dan CSR yang melibatkan masyarakat luas secara aktif,” kata Head Of Regional Sales Service and Distribution Area Jatim, Sugeng Hariadi, kepada wartawan, Jumat (29/9). Pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri” dan pemilihan jaraknya pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini. Kegiatan Langkah Untuk Negeri ini akan dilaksanakan di sembilan kota yang tersebar di seluruh Indonesia antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta. Kegiatan ini pun dapat diikuti masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitranya.

“Di Surabaya sendiri akan berlangsung di Graha Fair Ground pada 15 Oktober mendatang. Dan hasil penjualan tiket akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR seperti beasiswa pendidikan, pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya,” papar Sugeng.

Sementara itu, Head of Regional Operation Area Jatim, Tjondro Wibowo Susanto, menambahkan selain event ‘Langkah Untuk Negeri’ Adira Finance juga mengadakan ‘Kompetisi Video Sahabat Lokal’, yang merupakan kegiatan berasal dari platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Kegiatan ini menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya,” katanya.

Cara pendaftarannya juga sangat mudah, cukup kunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com atau pantau terus update terbaru terkait event Langkah Untuk Negeri di FB @langkahuntuknegeri, Instagram di langkahuntuknegeri, Twitter di @LangkahuntukNegeri. (ro)