10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

30 TIM RAMAIKAN TURNAMEN FUTSAL KELANA CUP

Sidoarjo , KabarGress.com – Dalam rangka HUT Ke – 11 Partai Hanura ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura )  Kabupaten Sidoarjo, gelar Turnamen Futsal Kelana Cup 2017, bertempat di gedung futsal jl. Pahlawan, Sidoarjo (25/11) sore tadi.  Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, H. Dondik AS, didampingi Ketua Panitia Indra Dedy Hastio K, mengatakan jumlah yang ikut berlaga 30 tim, 10 internal PAC  20 tim partisipasi dari masyarakat.

“ Jumlah keseluruhan tim yang bertanding 30 tim. Satu tim beranggotakan 20 orang, “ ujarnya, disela menyaksikan futsal.

Giat Turnamen Futsal Kelana Cup, aku Dondik memperoleh respon cukup baik dari kalangan muda di Sidoarjo. Hal itu, ungkap Dondik dibuktikan banyaknya kalangan muda yang ikut mendaftar sebagai peserta . Padahal turnamen futsal idenya hanya untuk internal Partai.

“ Namun, banyak juga dari luar partai yang mendaftar sebagai peserta untuk ikut meramaikan giat futsal Kelana Cup,” imbuh Dondik.  Partai Hanura Sidoarjo pun mempersilahkan mereka ikut mendaftarkan timnya untuk bertanding. “ Syaratnya, masing –masing anggota tim wajib masuk menjadi anggota Partai Hanura .

“ Mereka nyatanya tidak keberatan, dan bersedia masuk ke Partai Hanura.  Lalu mereka pun kita buatkan KTA,” kata Dondik. Jumlah keseluruhan anggota tim Futsal yang masuk ke Partai Hanura berdasarkan KTA yang dikeluarkan sebanyak 600 orang. “ Berdasar KTA yang kita keluarkan 600 orang ,” kata Indra Dedy Hastio menimpali.

Pembukaan Turnamen Futsal Kelana Cup sebagai pertanda dibukanya serentak Turnamen pada 38 DPC, sedianya hendak dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, namun dia tidak dapat hadir karena masih berada di Medan.

Mas Kelana menugaskan Mochammad Yasin , SE, Bendahara DPD untuk hadir pada giat Futsal di Sidoarjo. Mochammad Yasin , yang hadir sendirian tersebut memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Turnamen Futsal Kelana Cup.

“  Saya turut senang , sebab  partisipasi masyarakat  untuk ikut berlaga dalam turnamen futsal cukup banyak. Dan, yang menggembirakan mereka yang ikut bertanding bersedia masuk  ke Partai Hanura menjadi anggota. Saya kira ini sangat membanggakan ,” pungkasnya. (hery)