Nissan Ajak Pecinta Nissan Grand Livina Semakin Dekat dengan Produknya

– Pemenang kompetisi sosial media Nissan Grand Livina diundang untuk makan bersama Brand Ambassador Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

– Darius dan Donna berbagi kisah inspiratif mereka sebagai pasangan selebriti serta Tips & Trik berkendara nyaman bersama keluarga dengan New Grand Livina

Lunch with Nissan Grand Livina Brand Ambassador (1)Tangerang, KabarGRESS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini merealisasikan kegiatan bersama Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, setelah sukses mengadakan kompetisi digital via akun media sosial dengan tema Keluarga Nissan Grand Livina selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016 dari tanggal 11 – 21 Agustus 2016 lalu, dimana pemenang kompetisi ini berhak mendapatkan kesempatan untuk makan siang bersama Darius dan Donna, di Restoran Bebek Bengil, The Breeze, BSD. NMI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi mengenai varian terbaru Nissan Grand Livina, New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang baru diluncurkan pada bulan Juni 2016 lalu.

General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, “Di samping memberikan hadiah bagi pemenang kompetisi media sosial ini, kami juga mewadahi keinginan penggemar Darius dan Donna untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana kisah inspiratif keduanya, yang selain menjadi Brand Ambassador Grand Livina, juga merupakan sosok public figure yang inspiratif di Indonesia.”

Pada kesempatan ini, para pemenang bisa semakin tahu tentang produk dan fitur-fitur baru New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Nissan Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif.

Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Donna Agnesia & Darius Sinathrya, juga mengatakan Nissan Grand Livina adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat cocok bagi keluarga muda Indonesia, “Aktivitas kami yang cukup padat, karenanya kami selalu berusaha luangkan waktu bersama anak-anak untuk berjalan-jalan sekeluarga, agar bisa memberikan perhatian khusus tanpa melewatkan masa pertumbuhan mereka. Kami menggunakan Nissan Grand Livina untuk bepergian dengan anak-anak karena interiornya yang nyaman dan luas untuk membawa banyak barang, terutama fitur flat seat arrangement New Nissan Grand Livina yang fleksibel untuk segala kondisi sesuai kebutuhan.”

Darius dan Donna juga berbagi tips untuk bepergian dengan keluarga terutama dengan anak-anak yang masih kecil, antara lain;

1. Siapkan kebutuhan makanan ringan, baju ganti, dan mainan kesukaan, buku bacaan atau komik, terutama untuk perjalanan jauh agar anak tidak bosan. Atur posisi bangku dengan fitur flat seat arrangement New Nissan Grand Livina yang fleksibel, kami bisa membuat ruang yang cukup untuk anak-anak bergerak

2. Selama di perjalanan, putarkan DVD kesayangan atau musik favorit mereka, bernyanyi bersama akan jadi satu pengalaman seru dan mengalihkan perhatian dari kemacetan atau perjalanan panjang menuju lokasi yang dituju.

3. Anak-anak memang lebih sensitif jika dibawa dalam perjalanan panjang. Usahakan setelah berkendara lebih dari 2 jam, menepi dan beristirahat sejenak.

Darius dan Donna merupakan pasangan selebritis yang sudah dua tahun menjadi Brand Ambassador Nissan Grand Livina. Bersama mereka, Nissan melakukan berbagai kegiatan lewat berbagai platform baik itu secara tatap muka maupun lewat media sosial, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan New Nissan Grand Livina, serta mempromosikan varian barunya. (ro)

Leave a Reply


*