Dorong Penggunaan Layanan Data, XL Jalin Kemitraan dengan Samsung

Dorong Penggunaan Layanan Data, XL Jalin Kemitraan dengan SamsungSurabaya, KabarGRESS.com – PT XL Axiata (XL) berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan, termasuk dalam menggunakan layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan melalui kerjasama dengan Samsung meIalui program ‘TradeIn Your Smartphone With Galaxy S7 Edge’. Untuk kerjasama ini, Samsung memilih Apollo Gadget Store sebagai partner untuk promo dan memasarkan program ini mulai 27 Juni 2016 sampai dengan 3 Juli 2016. Acara peluncuran kerjasama ini dihadiri Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi dan Samsung Sales Director IT dan Mobile Division, Cecep Setyawira didampingi Owner Apollo Gadget Store, lrwan Harianto, di Galaxy Mall Surabaya, Senin (27/6/2016).

Desy Sari Dewi mengatakan, “Kemitraan yang kami lakukan dengan Samsung meIalui program trade in ini merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data. Kami yakin ponsel Samsung terbaru ini akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanannya karena dipadukan dengan jaringan Hotrod 46 XL Kami bisa menjanjikan bahwa XL adaiah ‘Pasangan PAS Smartphone’.

Sementara itu, Cecep Setyawira mengatakan, “Untuk lokasi kerjasama dan pemasaran, kami memilih Galaxy Mall karena segmen pengunjung Galaxy Mall adalah premium dan promo produk S7 dari Samsung juga merupakan segmen premium, dimana hal ini inline juga dengan pelanggan premium XL.”

Setiap pembelian gadget dan trade in di acara ini, pelanggan akan mendapatkan free paket Internet XL sebesar 1Gb, free wireless charger stand dan cashback 750ribu apabila melakukan pembelian S7 dengan bundling galaxy VR (Virtual reality). Dan dapatkan pula cicilan 0% dan cashback dari bank-bank tertentu.

Selain pembelian gadget, pelanggan juga bisamelakukan penggantian kartu 4G di booth XL dan akan mendapatkan free kuota 3GB jika pelanggan sudah menggunakan gadget 4G. Dapatkan juga gratis nomor cantik XL Prioritas senilai 3 juta di booth XL.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program trade in ini mulai dari Rp1,999.000, dengan dilengkapi benefit dari XL yaitu Gratis lntemetan dengan total kuota 1GB menggunakan jaringan tercepat Hotrod 4G XL.

Galaxy S7 Edge merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang dilengkapi segudang fitur keren dan canggih serta bisa basah-basahan. Dijamin pengguna Samsung Galaxy S7 Edge akan puas menikmatl smartphone-nya dengan kekuatan jaringan HotRod 4G XL. (ro)

Teks foto: Owner Apollo Gadget Store, lrwan Harianto (kiri), Samsung Sales Director IT dan Mobile Division, Cecep Setyawira (tengah), dan GM Finance Management Service XL East Region, Moch. Imam Mualim Galaxy Mall Surabaya, Senin (27/6/2016).

Leave a Reply


*