12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Berbagai Keuntungan Berlibur di Bintan Laggon Resort

Driving RangeJakarta, KabarGress.com – Menjalani rutinitas di kota dengan aktivitas sehari-hari yang padat dapat mengakibatkan sejumlah dampak buruk pada tubuh. Tak hanya itu, pikiran dan produktivitas juga akan terpengaruh. Mengambil cuti sejenak dan berlibur ke suatu tempat tidak hanya sekedar menghabiskan uang atau waktu untuk bersenang-senang namun suatu kebutuhan yang akan membuat pikiran dan tubuh kembali segar dan terhindar dari stres.  Seperti yang dilansir dr. Natasha Withers dari One Medical Group di New York bahwa aktivitas berlibur selain bisa mengusir stres juga mampu menurunkan risiko penyakit jantung.

Menikmati angin pantai pulau Bintan sambil bersantai membaca buku favorit di hammock yang ada di tepi kolam renang atau melakukan aktivitas yang ditawarkan BLR dalam satu harga paket liburan untuk berbagai fasilitas rekreasi yang menarik dapat membuat Anda kembali bersemangat. Moe Ibrahim, Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort menjelaskan “Jumlah kedatangan tamu ke Bintan terus meningkat, terutama tamu yang berkunjung ke BLR. Tak jarang pula mereka kembali berkunjung di kesempatan lain. Maka dari itu kami selalu berusaha memberikan kejutan kepada tamu kami dengan cara yang sangat positif setiap kali mereka mengunjungi kami, sehingga setelah mereka check out dari BLR mereka akan merasa segar, kembali bersemangat dan tentunya akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan”.

Humas untuk Bintan Lagoon Resort, Ria Ulfa, mengungkapkan Bintan Lagoon Resort (BLR) merupakan destinasi istimewa dan memorable yang didukung dengan lokasi eksklusif yang menyatu dengan alam. Dengan jarak tempuh penerbangan kurang lebih satu setengah jam dari Jakarta, Bintan Lagoon Resort merupakan resor terintegrasi terbesar di Bintan yang memiliki total 470 kamar, suite dan villa, dilengkapi dengan 12 pilihan fasilitas F&B. Terdapat 50 macam olahraga air dan aktivitas darat, termasuk perawatan spa dan dua lapangan golf internasional dengan 18-hole yang spektakuler dan biasa digunakan untuk turnamen kejuaraan dunia yang terdiri dari Jack Nicklaus Sea View Course dan Ian Baker-Finch Woodlands Course.

Tidak sekedar beristirahat, Anda dapat menikmati liburan dengan berbagai aktivitas yang terdapat dalam All-Inclusive Package. Paket liburan seharga IDR 2,744,000 per orang termasuk akomodasi di kamar Deluxe (twin-sharing) selama dua hari, satu malam termasuk sarapan pagi, transportasi antar-jemput bandara Tanjung Pinang, akses WiFi gratis,  buffet makan siang dan makan malam dengan minuman ringan, lokal bir dan house wine. Gratis Silk Night Club dari Selasa sampai Minggu malam.

Gratis berbagai aktivitas diantaranya kegiatan panahan (20 panah), driving range (20 bola), akses kolam renang, Powerhouse Gym dan Kids Jungle Gym. Gratis billiard atau snooker, tenis atau tenis meja, basket, badminton, futsal, voli, voli pantai, sepak bola pantai, permainan Mahjong di Leisure Center, board game dan dart. Paket liburan All-Inclusive Package ini berlaku hingga 30 Juni 2016 dan reservasi untuk paket ini dapat dilakukan hingga tanggal 31 Maret 2016.

Untuk lebih memudahkan pengunjung, BLR menyediakan akses pemesanan kamar dan metode pembayaran melalui website di www.bintanlagoon.com. Pada situs tersebut, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi terkait fasilitas dan paket-paket penginapan. Pada era cyber ini, BLR juga memanfaatkan beragam kanal media sosial agar selalu terkoneksi dengan pengunjung maupun publik lainnya yang tertarik untuk menginap di BLR. (ro)