31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BonChon Hadir di G-Walk Surabaya

JpegSurabaya, KabarGress.com – BonChon Chicken, restoran ayam goreng yang asalnya dari South-Korea, kini mengembangkan sayapnya di kawasan Surabaya barat, tepatnya di BonChon Store, Jl. Ruko Taman Gapura K-8, G-Walk Citraland Surabaya. Ini adalah store BonCon kedua karena sebelumnya sudah membuka di Galaxy Mall Surabaya.

“BonChon Chicken pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 14 Pebruari 2012, dan saat ini sudah ada 21 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, dan Batam. BonChon menawarkan kesegaran, kerenyahan, dan gaya hidup sehat khas ayam goreng Korea dalam bentuk fast casual,” ungkap Marketing Manager Bonchon Indonesia, Rossi Chesarah, di sela-sela acara Press Gathering Opening BonChon G-Walk Surabaya, Senin (22/2/2016).

Menurutnya, sebelumnya ada juga BonChon Tunjungan Plaza Surabaya namun dipindahkan ke Makassar. Store BonChon di Surabaya, baik yang Galaxy Mall maupun G-Walk merupakan milik langsung BonChon Indonesia. “Memang ada dua macam, store yang dikelola sendiri BonChon Indonesia maupun yang berbentuk franchise,” jelasnya.

JpegPemilihan G-Walk Surabaya sebagai salah satu store BonChon, lanjut Rossi, karena pihaknya melihat perkembangan yang sangat besar ke arah Surabaya barat. Dan komunitas Korea di Surabaya juga sangat banyak. “Terlebih BonChon segmen pasarnya lebih ke kalangan anak-anak muda,” timpalnya.

BonChon G-Walk Surabaya menempati ruko 4 lantai. Untuk sementara yang difungsikan menyambut konsumen lantai 1 dan 2. “Daya tampung bisa mencapai 100 orang. Dan untuk pesta kalangan anak-anak bisa di lantai 2 karena tempatnya cukup luas,” katanya.

JpegPerbedaan dengan BonChon Galaxy Mall, diantaranya interior yang biasanya didominasi warna hitam, tetapi di BonChon G-Walk didominasi warna terang. Kemudian untuk seragam para awak BonChon, kalau di Galaxy Mall didominasi pakaian warna merah, tetapi di G-Walk lebih bervariatif semisal pakaian ala Korea Selatan.

Ditambahkan, pada Mei mendatang, BonChon berencana juga akan menambah lagi store di kota pahlawan ini. (ro)

Teks foto:

– Marketing Manager Bonchon Indonesia, Rossi Chesarah (kiri), di sela-sela acara Press Gathering Opening BonChon G-Walk Surabaya, Senin (22/2/2016).

– Suasana store BonChon G-Walk Surabaya.

– Suasana lantai 2 BonChon G-Walk Surabaya.