12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Cita Rasa Masakan Khas Jepang Hadir di Mercure Grand Mirama Surabaya

Cita Rasa Masakan Khas Jepang Hadir di Mercure Grand Mirama SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Konsep baru restauran yang bernuansa Jepang telah hadir di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Restauran yang bertemakan negeri Sakura ini memang khusus dihadirkan untuk memuaskan dahaga para pencinta kuliner sajian hidangan Jepang. Restauran Ebisu – Japanese Cuisine merupakan nama yang dipilih khusus untuk nama restaurant, kata Ebisu diambil dari nama dewa keberuntungan di Jepang. Nama ini sengaja dipilih dengan maksud siapa saja yang masuk dan menikmati menu spesial kami memperoleh sebuah keberuntungan.

“Interior khas Jepang yang nyaman seakan membawa kita berada di negeri Sakura. Ebisu dapat mengakomodasi hingga +80 tamu, tamu tidak hanya akan menikmati sajian Jepang yang lezat tapi tamu juga akan diberikan sajian live cooking dari Chef kami,” ungkap Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya, Edwin, Jumat (19/2/2016).

Anda dapat menikmati seluruh fasilitas terbaik dari restaurant Ebisu ini setiap hari mulai pukul 11.00 – 14.30 WIB dan malam hari pada pukul 18.00 – 22.30 WIB. Bagi Anda, para pecinta kuliner Jepang, tunggu apalagi, langsung saja Anda dapat menghubungi kami di 031-5623000 untuk pemesanan tempat, atau Anda bisa langsung datang ke Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya.

Ciptakan Moment Special Anda Hanya Di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. (ro)