12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ngopi Cantik di Ijen Suites Resort & Convention

ngopi ijen resort & conventionMalang, KabarGress.com – “Ngopi Cantik,” sebuah ungkapan yang akhir-akhir ini sering sekali terdengar di kalangan muda. Ya, kegiatan minum kopi telah menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak muda masa kini. Ungkapan ngopi cantik dapat diartikan sebagai waktu bersantai bersama teman sambil mengobrol dan menikmati kopi atau pun minuman sejenis. Kegiatan ini pun biasanya diikuti dengan berdandan cantik, selfie, dan lalu mempostingnya di sosial media.

Kopi yang telah dikenal diseluruh pelosok Indonesia sejak tahun 1960 ini menjadi salah satu minuman favorit dalam kegiatan ngopi cantik. Sebagai salah satu komoditi terbesar dunia nomer tiga, kopi dari Indonesia ini merupakan olahan dari biji buah kopi yang telah dipanggang atau dibakar ini pun dapat disajikan dingin maupun panas.

Banyaknya pilihan dan jenis olahan kopi menjadikan minuman dari bahan dasar tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak cafe dan restaurant. Salah satunya adalah Landbouw Restaurant milik Ijen Suites Resort & Convention. Restaurant yang menjadi bagian dari resort di pusat Kota Malang ini memiliki berbagai macam pilihan kopi yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Dengan lokasi yang cantik, restaurant semi outdoor yang berada disamping kolam renang ini menawarkan berbagai macam pilihan kopi. Dari daftar yang ada, kopi di Restaurant Landbouw terbagi menjadi kopi special dan kopi nusantara. Kopi special menawarkan pilihan cappuccino, cafe au latte, mochacinno, hot chocolate, caramel cappuccino, dan hazelnut latte.

Berbeda dengan kopi special, pilihan kopi nusantara terbilang cukup unik karena pihak Ijen Suites Resort & Convention ini menyajikan kopi-kopi lokal terbaik seperti kopi dampit, kopi toraja, kopi mandaeling, kopi bali, kopi aceh gayo, kopi bajava flores, serta kopi sidomukti. Kopi-kopi asli nusantara ini hanya dihargai tiga puluh ribu rupiah saja per cangkirnya. Anda tertarik untuk mencoba?

Untuk pemesanan tempat dapat melalui nomor telepon 0341 330 1000 atau melalui email sales.admin@ijensuitesmalang.com. (ro)