22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Horeee! Swiss-Belinn Tunjungan Resmi Beroperasi

Swiss-Bellin Tunjungan resmi beroperasiSwiss-Belinn Tunjungan - spa dan pijat yang nyamanSurabaya, KabarGress.Com – Swiss-Belhotel International hari ini Senin (18/1/2016), mengumumkan diresmikannya hotel ke-4 di Surabaya. Swiss-Belinn Tunjungan yang berlokasi di Jl Tunjungan 101 Surabaya merupakan hotel berbintang 3 yang terletak di kota terbesar kedua setelah Jakarta, yang juga merupakan kota transit yang menghubungkan kota-kota lainnya di wilayah barat, tengah dan timur Indonesia.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang telah banyak mengalami pengembangan sebagai daerah tujuan bisnis dan wisata dengan banyaknya pembangunan gedung perkantoran dan tempat wisata. Dengan demikian, Swiss-Belinn Tunjungan akan menyediakan akomodasi yang berkualitas dengan pelayanan yang efisien namun terjangkau bagi para pelaku bisnis dan wisatawan,” ungkap Chairman dan President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, di sela-sela acara yang berlangsung meriah.

Swiss-Belinn Tunjungan - spa dan pijat Menurut Faull, Swiss-Belinn Tunjungan dengan 190 kamar menyediakan akomodasi yang minimalis namun moderen dimana tamu dapat menikmati fasilitas internet nirkabel, TV LCD 32-inch dengan saluran internasional, NDD/IDD Telepon, kotak penyimpanan. “Tamu juga dapat menggunakan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, spa dan pijat. Makan pagi prasmanan serta menu a la carte lokal dan internasional juga tersedia sepanjang hari di BaReLo (Bar, Restaurant and Lounge). Swiss-Belinn Tunjungan juga menyediakan 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang untuk meeting maupun pertemuan sosial,” terangnya.

Faull juga menambahkan, Swiss-Belinn Tunjungan didesign untuk menyediakan dua hal penting yang dibutuhkan oleh pelaku perjalanan dengan dana terbatas – akomodasi yang nyaman dan menyenangkan. Disamping itu, filosofi Swiss-Belhotel International yaitu Passion dan Professionalism® akan memastikan setiap tamu akan disambut hangat dan pelayanan yang tulus.

Swiss-Belinn Tunjungan - kolam renangSwiss-Belhotel International terus melakukan ekspansi yang agresif di Indonesia dengan beroperasinya lebih dari 20 hotel pada 2016 ini, termasuk 2 properti di bawah manajemen brand budget hotel yang baru saja di perkenalkan, Zest Hotel. (ro)