01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Inilah 5 Wakil Dewi Dewi Mahadewi Hasil Audisi di Surabaya

Asi Maretta Gitna, Marietta Gladys Titana, Ginsa Tri W., Hapti Winursita Hanggono Raras dan Mayang PermatawardhaniSurabaya, KabarGress.Com – Tuntas sudah audisi Dewi Dewi Mahadewi di Surabaya. Dan pada hari kedua telah diperoleh 5 wakil dari kota pahlawan untuk berhak mengikuti audisi lanjutan di ibukota Jakarta. Berikut kelima wakil tersebut; Asi Maretta Gitna, Marietta Gladys Titana, Ginsa Tri W., Hapti Winursita Hanggono Raras dan Mayang Permatawardhani.

Seperti telah diungkapkan MNC Media, Suska Dianingka, Surabaya merupakan tempat kedua diselenggarakannya Audisi Dewi Dewi setelah kota Semarang. Audisi di kota Surabaya digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 5 dan 6 Desember 2015 di Tunjungan Hotel, Surabaya.

JpegHari pertama audisi diikuti 185 orang. Peserta audisi tidak hanya berasal dari Surabaya saja. Tapi juga dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Malang, Trenggalek, Jember, Banyuwangi, dan lain-lain. Bahkan ada peserta yang berasal dari Kalimantan.

Adapun tahapan awal yang diikuti adalah babak pre cast. Dalam tahapan ini peserta bernyanyi di hadapan juri yang terdiri dari tim MNCTV dan Republic Cinta Management (RCM). Peserta yang lolos dari babak awal akan berhadapan dengan ketiga juri artis di audisi Final.

Audisi Final dihadiri Ahmad Dhani, Nikita Mirzani dan Windy Idol. Dalam kesempatan ini peserta akan diminta menyanyikan satu lagu secara full di hadapan tiga juri tersebut. Lima peserta terbaik akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti tahapan selanjutnya dan bersaing dengan wakil-wakil kota audisi lainnya. (ro)

Teks foto:

  • Asi Maretta Gitna, Marietta Gladys Titana, Ginsa Tri W., Hapti Winursita Hanggono Raras dan Mayang Permatawardhani.
  • Salah satu peserta audisi unjuk kebolehan.