01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Panasonic Umumkan Ratusan Pemenang Program Undian “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan”

  • Panasonic Bagikan Hadiah Utama berupa 1 Unit Mobil Honda HR-V serta Ratusan Hadiah Menarik Lainnya 

Panasonic Untung Besar 2Jakarta, KabarGress.com – PT Panasonic Gobel Indonesia telah melaksanakan pengundian pemenang untuk program undian “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan” dengan hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V. Program ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Panasonic Lighting kepada para pelanggan setia lampu Panasonic jenis Compact Flourescent Lamp (CFL) seperti model lampu Panasonic Light Capsule Eco (LCE), Panasonic lampu pijar model EFU, dan Panasonic Light Capsule Neo (LCN) serta jenis lampu Light Emitting Diode (LED) seperti model Panasonic LED bulb.

Pengundian pemenang telah dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Oktober 2015 bertempat di Kantor Pusat Panasonic Gobel Indonesia,Cawang, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Wendy Syofyan selaku Human Resources Service (HRS) Director PTPanasonic Gobel Indonesia, serta para saksi dari berbagai instansi terkait seperti Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris serta perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia.

Selama periode program pengundian “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan” yang diselenggarakan sejak 8 Juni 2015 hingga 30 September 2015, Panasonic telah menerima lebih dari puluhan ribu peserta undian dari seluruh Indonesia. Selain hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, Panasonic juga membagikan hadiah menarik lainnya seperti 10 unit Motor Yamaha VEGA, 30 iPhone 5S, 20 iPhone 6, 50 unit Panasonic Emergency Portable Lighting, 100 unit Panasonic Fan dan 150 unit Panasonic EFU Lamps. Seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Panasonic.

“Pelanggan merupakan salah satu kunci kesuksesan bisnis kami di Indonesia yang selalu mendukung inovasi-inovasi serta perkembangan produk yang kami tawarkan. Oleh karenanya, melalui program “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan”, kami ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia produk-produk Panasonic terutama Panasonic Lighting. Kami terus berkomitmen untuk dapat memberikan pilihan solusi terbaik dengan inovasi terdepan pada produk kami yang mampu menghadirkanhidup yang lebih bahagia dan dunia yang lebih indah seperti slogan Panasonic ‘A Better Life, A Better World’,” ujar Wendy Syofyan, HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Melalui proses pengundian yang disaksikan oleh perwakilan dari instansi-instansi terkait, pihak penyelenggara program undian “Panasonic Lighting Untung Terang-Terangan” secara sah mengumumkan pemenang hadiah utama berupa 1 unit Mobil Hondari HR-V 2016 yaitu Bapak Andi Junaedi, asal Kota Jember Jawa Timur. Selain itu, pihak penyelenggara juga telah berhasil memilih ratusan pemenang beruntung lainnya yang akan diumumkan melalui media cetak nasional yang ditunjuk Panasonic.

Program undian ini diperuntukkan bagi pelanggan setia produk Panasonic yang membeli lampu Panasonic  jenis CFL (LCE, EFU, LCN) dan LED (LED bulb). Dengan mengisi data diri di belakang kemasan lampu, pelanggan setia Panasonic dapat memperoleh kesempatan memenangkan hadiah menarik senilai ratusan juta rupiah, mereka dapat mengirimkan data diri mereka ke pihak penyelenggara “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan” di PO BOX Panasonic JKT 1000.

Sebelumnya, komitmen dari Panasonic Gobel Indonesia untuk terus mengapresiasikan kesetiaan para pelanggan telah terbukti dengan menyelenggrakan program promosi “Menang Besar 55th Panasonic”. Program ini merupakan bagian dari perayaan kerja sama antara Panasonic dan National Gobel Indonesia yang ke-55 tahun sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang telah memberi dukungan selama menjalankan bisnis-nya di Indonesia. (ro)

Teks foto: Tim penyelenggara program undian “Panasonic Lighting Untungnya Terang-Terangan” menyelenggarakan proses pengundian didampingi oleh perwakilan instansi-instansi terkait seperti Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris serta perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia.