Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan

* Setiap Malam, Dimulai 19 Juni – 9 Juli 2015

JpegSurabaya, KabarGress.com – Di bulan Ramadhan ini Pakuwon Golf & Family Club mempersembahkan acara buka puasa yang berkonsep kuliner pasar tradisional Indonesia. “Acara ini mulai diadakan 19 Juni sampai dengan 9 Juli 2015, setiap malam pukul 17.00 – 21.00 WIB. Hanya Rp138.000 per orang bisa menikmati semua hidangan yang tersedia di area Gazebo Pool Terrace dan Kolam Renang. Pengunjung bisa menikmati nikmatnya berbuka puasa dengan suasana hamparan padang golf dan di tepian kolam renang. Pakuwon Golf sebagai satu-satunya di Surabaya yang buka sampai malam, menjadikan suasana malam yang lebih alami,” ungkap Public Relation & Event Manager, Pakuwon Golf & Family Club, Mohammad Rohani, kepada awak media, Sabtu (20/6/2015).

Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan 5Disebutkan Mohan, demikian biasa disapa, bermacam hidangan hangat tersaji seperti aneka ta’jil, manisan buah, kurma, kolak. Bisa juga ber-barbeque sate kambing, sate ayam, sate klopo. Macam-macam nasi liwet, nasi kucing, aneka jamu dan sup. Tidak lupa disisipkan makanan khas jawatimuran berupa Soto Lamongan, Bubur Madura, Kue Petulo, Lontong Kikil dan masih banyak lagi hidangan pengantar berbuka puasa dari yang ringan sampai dengan menu penutup.

Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan 4“Banyak acara ditampilkan disini seperti penampilan rebana oleh anak-anak yatim piatu yang kami undang khusus untuk menambah syahdunya malam seribu bulan ini. Nonton bareng layar tancap, festival bedug sampai dengan ngabuburit dengan bermain di dilapangan bola,” terangnya.

Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan 3Diharapkan dengan adanya program ini, tidak hanya untuk berbuka puasa, tapi bisa juga tempat berkumpulnya teman-teman, keluarga ataupun kerabat yang jarang kita jumpai dengan suasana berbeda tidak harus melulu di mall atau restoran tapi di tempat yang memang orang akan mengingat kenangan berbuka puasa di alam terbuka Pakuwon Imperial. Info lebih lanjut bisa menghubungi 031 739 0888.

Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan 2“Sudah banyak yang pesan untuk mengadakan makan bareng disini, umumnya komunitas-komunitas. Dan khusus untuk es degannya kami bekerjasama dengan salah satu pondok pesantren Sumenep. Jadi degan didatangkan langsung dari Sumenep dan keuntungannya sebagai infaq,” imbuhnya. (ro)

Pakuwon Golf & Family Club Gelar Pasar Kuliner Selama Ramadhan 1

Leave a Reply


*