04/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Accor Merubah Nama Menjadi AccorHotels

Surabaya, KabarGress.com – Accor, operator hotel terkemuka di dunia, berubah menjadi AccorHotels dan menerapkan pernyataan baru. Dengan nama baru ini, AccorHotels dengan bangga memperkuat bisnis perhotelan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan visibilitas AccorHotels, baik sebagai suatu grup perusahaan maupun merek komersial, dengan mengkaitkan ke platform digital AccorHotels.com. Hal ini juga dimaksudkan untuk menempatkan AccorHotels di pusat ekosistem merek-merek hotel.

Agar merek perusahaan dan masing-masing merek hotel memempunyai keterikatan kokoh, AccorHotels akan mendukung semua bentuk komunikasi merek-merek tersebut dan menyediakan kredibilitas, jaminan serta keahlian yang dimiliki pemimpin internasional di industri perhotelan. Hal yang sama berlaku, dimana portofolio merek-merek hotel akan selalu ditampilkan dalam setiap komunikasi yang dilakukan oleh AccorHotels untuk meningkatkan daya tarik, baik AccorHotels Group dan juga kanal digitalnya.

AccorHotels juga mempunyai sebuah pernyataan baru yang sederhana, menonjol serta universal, dengan penekanan agar semua orang merasa disambut : “Feel Welcome.” Feel Welcome memadukan keramah-tamahan dan semua elemen inti industri perhotelan. Pernyataan tersebut adalah sebuah janji yang ditujukkan AccorHotels untuk para semua pemangku kepentingan: pelanggan, karyawan dan mitra, sehingga mereka merasa dihargai, unik, dan istimewa.

Mencerminkan ambisi AccorHotels, identitas baru ini menampilkan sebuah logo yang lebih tegas dengan tipografi berwarna biru tua. Logo baru tersebut tetap menampilkan simbol AccorHotels yang terkenal luas, yaitu seekor angsa, kini hadir dengan warna kuning-madu. Burung yang seringkali bermigrasi ini menjadi lambang merek AccorHotels dan juga ikon aplikasi mobile. Logo ini melambangkan semangat kelompok, tekad dan sebuah perjalanan.

Platform baru ini juga ditegaskan oleh suatu manifesto AccorHotels menampilkan komitmen semantik yang akan divisualisasi dalam setiap area terbuka. Tampilan yang baru mencerminkan semangat pelayanan di hotel-hotel AccorHotels dan musik untuk melengkapi platform merek ini. Identitas baru ini sudah terpasang di Roland Garros, dimana AccorHotels menjadi mitra resmi.

Sébastien Bazin, AccorHotels Chairman and CEO, menyatakan, “Hari ini, Grup kami melakukan transformasi dan dengan lantang menyatakan ambisi kami untuk melangkah lebih maju dan lebih cepat. Accor menjadi AccorHotels dan dengan bangga menyatakan posisi kami sebagai pelopor industri perhotelan yang tidak pernah berhenti berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang berbeda, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, namun tetap menjadi pemain di industri hotel, yang pertama dan terkemuka. Feel Welcome adalah komitmen kuat kami terhadap semua pemangku kepentingan dan memperkokoh kemitraan antara AccorHotels dan merek-merek hotel kami.” (ro)