13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Belleza Makin Berjaya dengan Anugerah “The Best Editor’s Choice”

AWARD BELLEZA - 2Jakarta, KabarGress.com – Belleza adalah kulkas keluaran Polytron yang telah lama dikembangkan sejak tahun 1995-an. Berawal dari kulkas model kontemporer di zaman itu, kini Belleza (begitu sebutan kulkas Polytron) tampil lebih menawan baik fisik maupun fiturnya. Bertempat di Jakarta, majalah I Life and Style memberikan penganugerahan kepada Belleza sebagai “The Best Editor’s Choice” periode edisi Mei – Juni 2015.

Penghargaan ini diperoleh berdasarkan observasi dan survey yang dilakukan antara Majalah I Life and Style bersama Polytron. Polytron yakin penghargaan ini juga akan mendongkrak penjualan Belleza di tahun ini.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “selama tahun 2013 dan 2014 Belleza telah menjadi pilihan nomor 1 masyarakat Indonesia. Dan dengan adanya penganugerahan ini rasanya predikat tersebut akan tetap bertahan di Belleza sebagai pilihan nomor 1 masyarakat hingga tahun 2020.”

“Kami optimis Belleza tetap menjadi pilihan masyarakat karena setiap sentuhan Belleza selalu kami update baik design maupun teknologinya. Belleza adalah kulkas pertama yang menggunakan kaca tempered, dan Kami tidak gentar walau banyak produsen lain yang mengekor design kaca tempered pada produk mereka”, tambah Santo.

Belleza Series terkini memiliki design pintu dengan gambar bunga tulip dan warna dasar kaca yang diproduksi dengan banyak pilihan warna menarik. Belleza merupakan perpaduan keindahan dan kekuatan yang sempurna pada material dan desainnya. Yaitu di desain dengan pintu kaca tempered yang memiliki kekuatan 5 kali lebih tahan banting dari kaca biasa. Sedangkan untuk Tempered Glass Shelf –nya telah lulus uji kualitas, yaitu Tempered Glass Shelf pada Belleza Tulip memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dari plastik biasa dan mampu menopang beban hingga 160 kg.

Seperti pada desain pendahulunya pada kulkas Belleza ini juga dilengkapi dengan fitur seperti Twist & Ice, Jumbo Chiller yang lebih besar, Energy Saving, Sandwich System Inner Linner, Big Freezer Compartment dan Rust Proof. Kelebihan lain pada Belleza adalah memiliki Borderless Glass Door sehingga desain body kulkas terlihat lebih lebar.

Kesempurnaan Belleza juga dilengkapi dengan Perfect Door Sealed yaitu karet bingkai pintu yang lebih kuat dan mampu menutup pintu dengan sempurna agar makanan/minuman didalamnya tetap terjaga kesegarannya. Selain itu teknologi kompresornya juga tidak diragukan lagi dengan sistem pendinginan cooling dan defrosting yang sistematis pengaturannya serta dilengkapi dengan dua pengaturan suhu yang terdapat pada bagian freezer dan bagian raknya. Teknologi kompresor-nya pun terbuat dari material yang ramah lingkungan dan konsumsi daya listriknya yang hemat sehingga tagihan listrik dirumah tetap terkontrol. (ro)