02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Teknologi Inovatif Fujitsu Siap Perkuat Infrastruktur TI guna Dukung Percepatan Bisnis

* Surabaya Terpilih Jadi Salah Satu Kota Penyelenggara “Fujitsu Technology Day 2015” Bertema “Human Centric Innovation”

Teknologi Inovatif Fujitsu Siap Perkuat Infrastruktur TI guna Dukung Percepatan BisnisSurabaya, KabarGress.Com – Fujitsu, penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, menjadikan Yogyakarta sebagai kota pertama dimulainya gelaran Fujitsu Technology Day 2015 yang untuk tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation. Melalui penyelenggaraan ini, Fujitsu menghadirkan rangkaian solusi lengkap, termasuk beragam produk inovatif termutakhirnya, yang menawarkan kepada berbagai jenis korporasi, lembaga pemerintahan maupun industri, beragam manfaat dan keunggulan yang mampu meningkatkan kinerja bisnis mereka. Setelah Yogyakarta, Fujitsu Technology Day 2015 akan diselenggarakan pula di Semarang dan Surabaya.

Pertumbuhan ekonomi nasional telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Situasi ini mendorong lahirnya tantangan-tantangan baru yang menuntur organisasi bisnis maupun kepemerintahan untuk dapat mengantisipasinya melalui solusi yang tepat. Tantangan baru tersebut berkaitan dengan pertumbuhan jumlah SDM, cakupan bisnis yang kian meluas, biaya investasi dan operasional yang meningkat, jumlah data kritikal yang meningkat, serta daya saing perusahaan yang harus tetap tinggi agar terus mampu memenangkan kompetisi bisnis. Kesemuanya memerlukan pengelolaan yang tepat dan strategis agar tujuan peningkatan efisiensi secara signifikan di tengah tuntutan produktivitas tersebut tetap berjalan optimal.

Managing Director Fujitsu Indonesia, Achmad S. Sofwan, mengatakan, “Pengalaman Fujitsu yang panjang dalam berinteraksi dengan beragam jenis industri di seluruh dunia menjadikan kami dapat menganalisa dengan tepat kebutuhan-kebutuhan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan selanjutnya mampu memberikan solusi terbaik bagi mereka. Saat ini kami melihat hampir semua perusahaan, termasuk yang beroperasi di DIY, mengharapkan peningkatan peran penting infrastruktur TI dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat. Untuk itu, Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang mampu memperkuat infrastruktur TI mereka, sekaligus juga dapat menjawab harapan dan kebutuhan mereka.

Melalui Fujitsu Technology Day 2015, para pelaku bisnis di DIY dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk andalan Fujitsu yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai tantangan yang kini muncul, serta mampu mewujudkan peningkatan efisiensi dan produktivitas bisnis. Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada Fujitsu Technology Day 2015 meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein.

Sebagai pelopor di bidang teknologi, Fujitsu menghadirkan beragam inovasi terkini yang bermanfaat bagi masyarakat yang terwujud dalam solusi TIK yang telah terbukti mampu mendukung beragam aspek kehidupan manusia. Karena itu kami percaya bahwa kekuatan TIK juga mampu mendukung keberhasilan transformasi masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik, pungkas Achmad. (ro)

Teks foto: Beberapa produk Fujitsu yang meramaikan “Fujitsu Technology Day 2015”.