05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Datascrip Solution Days 2015 – Proses Tepat, Performa Maksimal

M. Suyanto Produser Battle of Surabaya Memberikan Paparan di Datascrip Solution Days 2014Jakarta, KabarGress.Com – Pt. Datascrip sebagai perusahaan The One-Stop Business Solutions tahun ini kembali menggelar Datascrip Solution Days. Ajang tahunan yang terselenggara untuk ke-4 kalinya ini akan berlangsung pada tanggal 25-29 Mei 2015 di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta. Mengusung tema “Proses Tepat, Performa Maksimal”, Datascrip Solution Days 2015 akan mengulas beragam topik yang sejalan dengan perkembangan dunia bisnis dan menghadirkan para pembicara yang kompeten di bidangnya.

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia tidak lepas dari arah kebijakan ekonomi dan program pemerintah saat ini. Sejumlah program berbasis daring (online) pun diluncurkan untuk menunjang kinerja birokrasi dan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. Selain itu, pemerintah juga mendukung peningkatan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif sebagai sektor andalan untuk mendorong perekonomian Indonesia di saat ekonomi dunia melambat.

“Melalui Datascrip Solution Days 2015 kami ingin berbagi informasi dan pengalaman dengan para pelaku bisnis mengenai hal-hal yang bisa diterapkan untuk menjadikan bisnis semakin optimal. Dengan mengetahui proses yang sesuai dan tepat, tentunya performa bisnis akan semakin maksimal. Ajang tahunan ini adalah bagian dari komitmen pt. Datascrip untuk tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kreativitas dan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar mampu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global,” ungkap Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Datascrip Solution Days 2015 – Proses Tepat, Performa MaksimalBeberapa topik yang dibahas dalam Datascrip Solution Days 2015 antara lain “Tata Kelola Dokumen dan Pemanfaatannya Sebagai Aset”, “Peluang Bisnis & Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Teknologi 3D” serta “Aspek Legalitas Tanda Tangan Digital”. Topik-topik ini serta sejumlah topik lainnya yang juga menarik dan menginspirasi tersebut dapat diterapkan di berbagai bidang usaha. (ro)

Teks foto:

– M. Suyanto Produser Battle of Surabaya memberikan paparan di Datascrip Solution Days 2014.

– (ki-ka) WS Pramono – Fotografer Profesional, Sudianto Lim – Vice President Head of Application Information Technology, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Liana Setiawan – Sales Director, pt. Datascrip, Hanantyo Aribowo – Senior Sales Manager, pt Datascrip dan Toni Wiriyanto – Owner of PT Kreasi Tiga Dimensi berfoto bersama saat Press Conference Datascrip Solution Days 2015 di Showroom Datascrip, Selasa (19/5).