22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Kemitraan Eksklusif Sentosa dan MasterCard dengan Memberikan Penawaran Spesial kepada Seluruh Pemegang Kartu MasterCard

* Nikmati harga spesial SGD$5 untuk menandai dimulainya kemitraan dua tahun pada tanggal 30 April 2015

Jakarta, KabarGress.ComSentosa dan MasterCard akan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam memberikan penawaran ekslusif bagi seluruh pemegang kartu MasterCard dari berbagai penjuru dunia ketika mengunjungi the State of Fun. Para pemegang kartu MasterCard dan Maestro yang berjumlah 2,1 milyar di seluruh dunia dapat menerima berbagai kesempatan istimewa untuk menikmati atraksi menarik di Sentosa Island, seperti perawatan spa terbaik, bermain di pantai berpasir emas, akomodasi di resort ternama serta menikmati permainan golf di lapangan yang telah dikenal di seluruh dunia.

Kemitraan yang telah berjalan selama dua tahun ini akan memungkinkan resort bisnis di pulau Sentosa tersebut berkolaborasi dengan MasterCard untuk memberikan penawaran sangat menarik bagi para pengunjung untuk menikmati pulau tersebut. Mereka dapat memilih untuk meliburkan diri sejenak dari aktivitas sehari-hari, wisata kuliner, melakukan kegiatan yang memompa adrenalin, berpesta di malam hari dan masih banyak penawaran lainnya yang hanya dapat diperoleh bagi para pemegang kartu MasterCard.

Di the State of Fun, dengan hanya SGD $5 para pemegang kartu MasterCard sudah dapat menikmati penawaran spesial di seluruh outlet yang berpartisipasi di pulau tersebut pada tanggal 30 April 2015. Penawaran ini termasuk menikmati harga fantastis sejumlah SGD$5 untuk sebuah permainan penerbangan di iFly (harga asli mencapai SGD $99) dan Maine Lobster di Tanjong Beach Club (harga asli mencapai SGD $60). Untuk mendapatkan penawaran tersebut, seluruh pemegang kartu harus mengisi rekening kartu kredit maupun debit MasterCard mereka.

“Kami mengetahui bahwa pelanggan kami datang dengan harapan mendapatkan penawaran terbaik ketika melakukan pembayaran dengan kartu mereka. Sebagai tambahan dari harga diskon fantastis yang diberikan oleh MasterCard, kami berkolaborasi dengan Sentosa akan memberikan pengalaman baru bagi para pemegang kartu yang datang dari lokal maupun internasional,” kata Deborah Heng, Group Head dan General Manager, MasterCard Singapore.

“Dengan lebih dari 30 atraksi dan 120 stand makanan dan minuman yang didirikan di pulau tersebut, Sentosa menerima lebih dari 18 juta pengunjung lokal dan asing setiap tahunnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan kami dan menghubungkan kami kepada calon pengunjung yang lebih banyak. Didorong oleh sambutan hangat dari para mitra bisnis, kami yakin bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman lebih bagi setiap pengunjung kami,” ujar Addison Goh, Direktur dari Island Investments, Sentosa Development Corporation. 

Sebagian besar bisnis di Sentosa telah turut serta dalam program kemitraan ini dengan menawarkan diskon spesial hingga 20% dari tarif biasanya dan seluruh hotel di pulau tersebut juga telah berkomitmen untuk memberikan diskon, baik untuk menginap di hotel, diskon untuk makanan dan minuman hinggan perawatan spa. (Daftar lengkap penawaran dapat dilihat pada http://www.sentosa.com.sg/en/MasterCard/)

 

Tentang Sentosa

Pulau Sentosa merupakan tujuan rekreasi terkemuka di Asia dan sebagai tempat berlibur utama di Singapura, terletak di 15 menit dari kawasan bisnis dan pusat belanja. Pulau Dewata ini dikelola oleh Sentosa Development Corporation, yang bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan dalam mengawasi investasi properti, pengembangan objek wisata, pengoperasian berbagai macam sarana rekreasi dan manajemen perumahan di pulau tersebut. Sentosa Development Corporation juga mengelola Southern Islands, dan memiliki Mount Faber Leisure Group yang menjalankan layanan mobil kabel di Singapura.

Pulau dewata seluas  500 hektar ini sebagai rumah untuk menikmati berbagai atraksi yang menarik, perawatan spa terbaik, hutan hujan yang lebat, pantai berpasir emas, akomodasi di resort ternama, bermain di lapangan golf terkenal di dunia, berlayar dengan Marina dan tempat tinggal yang mewah – membuat Sentosa sebagai resort pulau hidup untuk bisnis dan liburan. Membuat Sentosa sebagai rumah, juga merupakan resort terintegrasi pertama di Singapura, yakni Resort World Sentosa, yang mengoperasikan taman hiburan Universal Studio pertama di Asia Tenggara.

Terletak di ujung timur Pulau Sentosa adalah Sentose Cove, sebuah hunian eksklusif. Pada tahun 2014, pulau tersebut akan ramai dengan 2000 rumah, restoran dermaga yang romantis, ritel dan toko-toko khusus. Dengan menawarkan tempat tinggal di lautan Singapura, Sentosa Cove berkembang dengan cepat menjadi sebuah tempat tinggal yang paling diidamkan di seluruh dunia.

Pulau ini juga bangga untuk menjadi tuan rumah bagi Sentosa Golf Club dengan dua lapangan golf yang diakui di seluruh dunia, The Serapong dan The Tanjong. Pada tahun 2013, Sentosa Golf Club menjadi tempat diselenggarakannya HSBC Women’s Champions, yang menampilkan beberapa pemain golf wanita terbaik di dunia. Acara bergengsi di kalangan wanita ini akan terus tee off di Serapong sampai tahun 2015.

Untuk menyambut semakin bertambahnya jumlah pengunjung lokal dan internasional setiap tahunnya, Sentosa merupakan sebuah bagian yang terintegrasi dengan tujuan Singapura itu sendiri untuk menjadi tujuan global untuk bekerjar, hidup dan bermain. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.sentosa.com.sg. (ro)