02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

migme Hadirkan Layanan Music

* Melalui Kerjasamanya dengan “Global Music Service – Deezer” yang Akan Dimulai di Indonesia

deezer_captureJakarta, KabarGress.Com – migme Limited (“migme”) dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan streaming musik ke dalam platform migme, melalui kerjasamanya dengan Dezeer.

Diawali di Indonesia, Deezer akan memberikan kemudahan bagi pengguna migme untuk mengakses lebih dari 35 juta lagu ternama dari artis Indonesia dan internasional,   melalui “Radio Channel” di Deezer yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna migme. Layanan musik ini, dapat diakses melalui aplikasi migme di Android atau melalui platform web migme. Setiap bulannya, setiap channel akan menampilkan 80 lagu pilihan yang selalu diperbaharui, termasuk lagu-lagu dari berbagai artis migme sendiri.

Pengguna migme dapat mendengarkan lagu, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog. Layanan musik ini akan memberikan pengalaman berbeda dan  juga dapat menjadi dasar yang kuat dalam membantu pertumbuhan penguna migme. Pengguna juga dapat mengirimkan musik yang sedang mereka dengarkan di migme baik ke sesama pengguna maupun ke jaringan sosial lainnya.

“Kami berada di dalam bisnis yang memberikan nilai tambah kepada para artis dan penggemarnya. Di platform migme, selain pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas yang telah disebutkan diatas, artis musik dapat menyajikan musik mereka untuk didengarkan secara live melalui “radio channel” oleh penggemarnya. Hal ini akan membantu menumbuhkan “awareness” dan membangun basis  penggemar yang lebih luas lagi. Para penggemar juga dapat berinteraksi dengan artis idola mereka melalui pemberian “virtual gift”, bermain game bersama, mengikuti lelang untuk mendapatkan alat musik sang idola dan bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis idola mereka. migme menyediakan berbagai macam cara kreatif yang dapat digunakan para artis untuk lebih dikenal sambil mendapatkan penghasilan dari migme. Interaksi semacam ini menjadi sangat berarti bagi baik artis maupun penggemarnya” ujar CEO migme, Steven Goh.

Head Label Relations  Deezer di Asia Pasifik, Dona Inthaxoum mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerjasama dengan migme sebagai sebuah social entertainment platform ternama, untuk memperluas jangkauan kami di Indonesia dan negara lainnya yang telah dijangkau oleh migme. Kumpulan database yang terdiri dari 35 juta lagu dan “personalized radio channel” kami akan memungkinkan seluruh pengguna migme menikmati musik favorit mereka dan mendapatkan lagu-lagu terbaru tanpa harus meninggalkan platform migme”

Steven Goh menambahkan, “Ini merupakan langkah yang sangat signifikan yang menyatukan semua pencapaian kami selama beberapa bulan terakhir . Kami sangat gembira dengan  kemajuan bisnis migme yang pengguna aktif bulannya terus bertambah. Pendapatan kami juga meningkat dengan diaktifkannya kembali situs Sold.sg. Disamping itu, sejak bulan Maret lalu, kami juga telah bekerja sama dengan DOKU untuk menambahkan infrastruktur pembayaran elektronik migme di Indonesia.” (ro)

Tentang migme

migme Limited (ASX:MIG |WKN:A117AB) adalah perusahaan media digital global yang berfokus pada pasar negara-negara berkembang. Kami memberikan layanan “social entertainment” melalui aplikasi mobile migme, LoveByte, dan website manajemen artis  alivenotdead. migme terdaftar sebagai perusahaan terbuka di Australia dengan kantor pusat di Singapura dan kantor cabang di Malaysia, Indonesia, Taiwan dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs migme di http://company.mig.me

Tentang Deezer

Deezer adalah penyedia “truly audio on-demand” pertama, menawarkan layanan streaming musik digital di lebih dari 180 negara, dengan 16 juta pengguna aktif bulanan dan 6 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia. Deezer merupakan penyedia layanan streaming terkemuka, yang memungkinkan penggemar mengakses dengan cepat ke katalog musik terbesar di dunia, dengan lebih dari 35 juta lagu dan 30.000 “radio channel” yang terdapat pada berbagai jenis perangkat. Dengan menggabungkan yang terbaik yang dapat di hasilkan oleh manusia dan mesin, tim editorial global Deezer melakukan pencarian musik terbaik di seluruh dunia dan memberikan rekomendasi algoritmik yang membantu penggemar menemukan musik yang mereka sukai. Deezer tersedia pada perangkat smartphone, tablet, PC, laptop, sound system di rumah, mobil ataupun smart TV. Deezer diluncurkan pada tahun 2007, Deezer adalah perusahaan swasta, yang berkantor pusat di Paris dengan kantor cabang di San Francisco dan di seluruh dunia. Untuk lebih lanjut, silakan kunjungi www.deezer.com.