02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Stick Notes Pronto Terpilih sebagai Pemenang TOP BRAND Award 2015

Stick Notes Pronto Terpilih sebagai Pemenang TOP BRAND Award 2015Jakarta, KabarGress.Com – Merek Pronto terpilih sebagai pemenang TOP BRAND Award 2015 untuk kategori stick notes.  Penghargaan ini diterima oleh pt. Datascrip selaku distributor tunggal Pronto di Indonesia pada ajang TOP BRAND Award 2015, A Symbol That Enhances Consumer Trust yang berlangsung Rabu, 11 Februari 2015 Hotel Mulia, Jakarta.

“Terpilihnya stick notes Pronto dalam jajaran TOP BRAND Award 2015 merupakan sebuah kebanggaan sekaligus bukti kepercayaan dari konsumen.  Pronto telah dipasarkan lebih dari 20 tahun dan terbukti berkualitas baik serta ramah lingkungan, karena merupakan satu-satunya stick notes yang menggunakan lem berbahan dasar air. Pronto akan terus melengkapi varian stick notes-nya dengan beragam ukuran dan warna yang menarik, serta harga yang terjangkau untuk berbagai keperluan,” ujar Rafael Lilik Gunawan – Division Manager pt. Datascrip.

TOP BRANDS Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah MARKETING berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group. Merek terkuat dalam TOP BRANDS Award adalah merek yang mampu menempatkan diri pada posisi puncak (top) Top of Mind Share, Top of Market Share, Top of Commitment Share. Cakupan wilayah survei tersebar di 11 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar) dengan total 7.500 responden. (ro)

Teks foto: Edy Putra Irawady – Deputi Menko Perekonomian RI Bidang Perniagaan & Kewirausahaan dan Rafael Lilik Gunawan – Division Manager pt. Datascrip berfoto bersama saat menerima penghargaan TOP BRAND Award 2015 di Hotel Mulia Senayan, Rabu malam (11/2). Pronto berhasil memboyong penghargaan di TOP BRAND Award 2015, yaitu untuk kategori stick notes.