27/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines dan Eva Air Memperluas Layanan Operasi Kerjasama Codeshare

Singapore AirlinesJakarta, KabarGress.Com – Pelanggan Singapore Airlines dan EVA Air kini dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman ke Amerika Serikat dan Kanada, sebagai hasil dari kerjasama codeshare yang dikembangkan antara kedua maskapai.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Singapore Airlines kini melakukan kerjasama codeshare pada penerbangan yang dioperasikan EVA Air di rute-rute dari Taoyuan International Airport Taiwan ke Los Angeles, Seattle, San Fransisco, John F. Kennedy International Airport New York, Toronto, dan Vancouver.

Perjanjian terbaru tersebut akan mulai berlaku pada tanggal 12 Desember 2014, yang mana juga menandai satu tahun pengoperasian kerjasama codeshare antar anggota Star Alliance pada penerbangan antara Singapura dan Taipei. Singapore Airlines kini mengoperasikan 14 penerbangan dalam seminggu pada rute tersebut, sedangkan EVA Air mengoperasikan 7 penerbangan.

“Kami merasa sangat senang dengan perpanjangan kerjasama codeshare dengan EVA Air. Kerjasama kami bersama EVA Air yang terus tumbuh merupakan contoh lain dari usaha kami untuk memanfaatkan aliansi dari Star Alliance agar dapat memperluas jangkauan jaringan kami dan menawarkan lebih banyak pilihan dan kenyamanan kepada pelanggan yang terbang menuju dan dari Amerika Serikat,” kata Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Lee Wen Fen.

“Kami bangga dengan pengadaan kerjasama bersama Singapore Airlines, salah satu maskapai yang paling dihormati di industri penerbangan. Layanan trans-pasifik merupakan pasar yang sangat potensial bagi EVA Air, dimana kami juga ingin mengembangkan lebih jauh. Kerjasama yang saling menguntungkan ini memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pelanggan Singapore Airlines dan EVA Air dalam rencana perjalanan mereka. Hal ini juga menunjukkan komitmen EVA Air untuk membangun kerjasama yang kuat dengan anggota-anggota Star Alliance,” kata Executive Vice President Corporate Planning Division EVA Air, Mr Glenn Chai.

Tiket untuk layanan kerjasama codeshare akan mulai dijual pada tanggal 12 Desember 2014. Para pelanggan disarankan untuk langsung mengunjungi website ke singaporeair.com atau evaair.com untuk informasi terbaru mengenai jadwal penerbangan. (ro)