K-Touch PALAGIO II Sukses di Pasaran

K-Touch PALAGIO II Sukses di PasaranSurabaya, KabarGress.Com – Ponsel Android seharga Rp400 – Rp500 ribuan, kini tengah membanjiri pasar ponsel Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan beragam fasilitas yang terdapat pada sebuah ponsel. Belakangan ini, ponsel pintar atau ‘smartphone’ yang berbasis android memang tengah digandrungi semua lapisan masyarakat.

Dan dengan banyaknya ponsel android murah di pasaran, kalangan menengah ke bawah kini sudah bisa menikmati fasilitas sebuah ‘smartphone’. Tak heran, jika ‘smartphone’ murah ini cukup mendapatkan respon positif dan banyak di serbu konsumen.

Dari sekian banyak merek ‘smartphone’ murah di pasaran, K-Touch sebagai salah satu merek asli Tiongkok yang baru saja meluncurkan ‘smartphone’ murahnya beberapa waktu lalu, mengaku cukup sukses di pasaran. “Palagio II yang kami banderol dengan harga Rp499.000, kembali mengulangi kesuksesan produk-produk kami sebelumnya. Hal tersebut terbukti dengan berapa pun unit yang kami rilis ke pasar, baik dealer ataupun reseller selalu repeat order,” aku Andy Tanujaya, Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia.

K-Touch Palagio II memang berbeda dengan merek ponsel lain yang juga di banderol dengan harga Rp500 ribuan. Dimana Palagio II hadir dengan fasilitas koneksi HSPA yang sering disebut dengan generasi 3.5G yang secara teori memiliki kecepatan akses hingga 9 kali lebih cepat dari layanan 3G pada umumnya. Dan selain dilengkapi dengan Android v4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), Palagio II menggunakan prosesor Qualcomm yang merupakan CPU Android buatan Amerika yang paling sering digunakan oleh banyak produsen smartphone ataupun tablet Android.

“Konsumen sekarang ini sudah mulai pintar, mereka tidak hanya sekedar mencari ponsel dengan harga murah. Tapi mereka juga sudah mulai mencermati spesifikasinya. Tidak seperti merek lainnya yang RAM-nya cuma 256 MB, RAM Palagio II lebih besar, yakni 512 MB. Sehingga ponsel tidak mudah mengalami lag/force close. Tidak lupa kami sematkan pula aplikasi ngobrol/chatting terpopuler di Indonesia yakni BBM di dalam Palagio II,” ujar Andy.

Selain melakukan strategi pemasaran ke retail-retail tradisional, K-Touch juga melakukan pemasaran melalui sosial media dan online shoping seperti Lazada.co,id dll. “Hal ini kami lakukan guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkannya. Kami cukup bangga dengan kesuksesan Palagio II yang sukses di pasaran. Ini akan menjadi salah satu catatan kesuksesan kami, dalam menawarkan produk-produk dengan spesifikasi serta harga yang lebih memuaskan bagi konsumen,” tutupnya. (ro)

Leave a Reply


*