XL Lakukan Perubahan Manajemen di East Region

Moch. Imam Mualim, Kencono Wibowo, dan Desy Sari DewiSurabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia melakukan perubahan manajemen di area east region. Per 15 Agustus 2014, secara resmi Titus Dondi selaku Vice President XL East Region mendapat tugas dan tanggungjawab baru sebagai Vice President  XL Region Jabodetabek. Untuk tetap menjamin kesinambungan kinerja  sampai dengan ditunjuknya Pimpinan Divisi (VP), maka pelaksanaan tugas harian dan tanggungjawab di area east region akan dijalankan Desy Sari Dewi selaku Senior General Manager Sales Operational XL East Java.

Penugasan sebagai (Acting) VP XL East Region selama periode tersebut di atas, merupakan tambahan dari tugas dan fungsi di posisi saat ini.

Perubahan lainnya Kencono Wibowo selaku Deputy Chief Marketing Officer XL mendapat tugas dan tanggungjawab baru sebagai Deputy Chief Commerce Officer  XL yang membawahi area East Region dan North Region.

General Manager Finance Management Service XL East Region, Moch. Imam Mualim mengatakan, “Pergantian manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang sangat dinamis. Hal ini dilakukan untuk kemajuan XL.”

Dengan adanya perubahan tugas dan tanggungjawab ini, diharapkan XL akan semakin kuat dan solid baik secara internal maupun external. (ro)

Teks foto: (KiKa) – General Manager Finance Management Service XL East Region, Moch. Imam Mualim, Deputy Chief Marketing Officer XL, Kencono Wibowo, dan (Acting) Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi.

Leave a Reply


*