03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Crown Group Pindahkan Kantor Pusatnya ke Tengah Kota

* Logo Crown Group Baru Juga Diluncurkan Yang Merefleksikan Budaya Modern Perusahaan dan Mempertahankan Beberapa Elemen Dari Logo Sebelumnya

Jakarta, KabarGress.Com – Setelah lebih dari satu dekade berkantor di Milsons Point, perusahaan pengembang perumahan yang berbasis di Sydney, Crown Group, hari ini memindahkan kantor pusatnya ke 1 Market Street, lantai 29 di Sydney yang bertepatan dengan peluncuran logo baru perusahaan yang segar.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan kantor dan logo baru ini merupakan bagian dari evolusi yang menarik bagi perusahaan.

Didirikan pada tahun 1996, Crown Group saat in memiliki lebih dari 110 karyawan di seluruh dunia dan kantor yang berlokasi di Australia, Indonesia dan Singapura. “Saya senang dapat mengumumkan pindahnya kantor pusat Crown Group yang baru ke 1 Market Street pada hari ini yang terletak di jantung distrik keuangan dan bisnis yang sedang berkembang di Sydney,”

“Crown Group telah mengalami sukses luar biasa sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996”.

“Lokasi kantor kami yang baru mencerminkan pendekatan inovatif dan kehadiran global Crown Group pada saat kami terus menawarkan pengalaman yang luar biasa dari ruang dan standar yang tinggi dari Crown Group yang telah terkenal karena selama 18 tahun terakhir.” kata Iwan Sunito.

Logo baru diluncurkan hari ini mewakili budaya modern dari Crown Group serta mempertahankan beberapa elemen logo perusahaan sebelumnya.

Iwan Sunito juga mengungkapkan bahwa pengumuman alamat baru perusahaan pada hari ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan penyegaran logo merek.

“Tanda baru melambangkan elemen Crown Group yang paling penting. Lingkaran merupakan infinite loop dan melambangkan dedikasi kami untuk terus memperluas wilayah operasi kami, logo yang berbentuk global modern melambangkan kehadiran kami di dunia internasional dan salah satu yang penting adalah bentuk melingkar yang merupakan cara berbeda dalam memandang Crown secara tradisional, dari atas, melambangkan inovasi, pendekatan modern untuk setiap proyek dari Crown Group.” Tambah Iwan Sunito

Crown Group memiliki portofolio proyek yang sedang dikembangkan dan dalam lini usahanya senilai Rp35 Triliun dengan empat proyek yang masih dalam proses pembangunan di Sydney; V by Crown, Viking by Crown, Skye by Crown dan Top Ryde City Living. Perusahaan akan meluncurkan Crown Green Square dalam beberapa bulan mendatang.

Lokasi CBD baru akan berada hanya beberapa kilometer dari proyek mendatang Crown Group di CBD, Green Square dan Waterloo.

Development Director Crown Group, Pierre Abrahamse, mengatakan lokasi kantor baru di di lantai 29, 1 Market Street yang berlokasi di kawasan CBD, merupakan langkah penting bagi perkembangan perusahaan.

“Kantor pusat di 1 Market Street menyediakan lebih banyak ruang untuk tim staff Crown Group yang sedang berkembang. Kantor baru ini akan menjadi dasar yang sangat baik bagi tim pengembangan, keuangan, admin, pemasaran dan konstruksi dari Crown Group.” tambahnya. (ro)