01/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Groupon Luncurkan Aplikasi Groupon Mobile

* Berikan Kemudahan Akses Kapan Saja Dimana Saja

Jakarta, KabarGress.Com – Groupon Indonesia har iini meluncurkan Aplikasi Groupon Mobile yang bisa diakses melaluismartphone dan tablet oleh seluruhn pelanggan Groupon. Aplikasi Groupon Mobile merupakana plikasi daily deal mobile pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Groupon untuk dapat mengakses beragam deal yang ditawarkan dari peranti mobil emereka.Aplikasi ini sendir isudah dapat di-download melalui Google Play Store.

“Tren pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat, seiring dengan itu pelanggan menuntut kemudahan akses dari notebook ke smartphone dan tablet mereka. Dengan hadirnya aplikasi Groupon Mobile, kami menjawab apa yang dibutuhkan pelanggan kami dengan cepat dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan beragam deal yang menarik untuk mereka,” ujar Indrasto Budisantoso, CEO Grouopon Indonesia.

Aplikasi Groupon Mobile memberikan menu promo deal  mulai dari travel, produk elektronik hingga tempat kuliner favorit. Berbeda dengan yang diakses melalui PC, di aplikasi Groupon mobile, pengguna dapat memanfaatkan fitur “Nearby” dan “Search”. Kedua fitur ini memudahkan Grouponers dalam mencari deal dan lokasi deal yang terdekat.

Fitur “Nearby” memberikan saran untuk Grouponers mengenai Deal Groupon yang ada di dekat posisi Grouponers, sehingga Grouponers bisa lebih mudah mencari deal menarikdari Groupon Indonesia. Hal menarik lainnya juga, Grouponers bisa mencari deal yang diinginkan dengan fitur “Search”. Misalkan, Grouponers sedang mencari deal restoran atau spa terdekat, tinggal ketik saja‘restoran’ atau ‘spa’, maka akan muncul semua deal restoran dan spa yang tersedia di Groupon Indonesia, mulai dari lokasi terdekat di sekitar Anda. Bagi Anda penggemar produk Groupon, juga bisa menggunakan fitur “Search” untuk mencari barang yang dicari.

Aplikasi Groupon Mobile pun memberikan kebebasan pada Grouponers untuk dapat mennggunakan langsung voucher-nya tanpa harus mencetaknya, dengan kemampuan paperless redemption ini Grouponers cukup menunjukkan kode voucher yang tertera di ponsel untuk diperlihatkan kepada kasir di toko.

Tampilan Lay Out Baru yang Lebih Fresh

Bersamaan dengan peluncuran aplikasi Groupon Mobile, diperkenalkan juga tampilan baru layout untuk website. Groupondan 1000-1500 deal yang tayang setiap harinya. Deal tersebut adalah lokal voucher (F&B, Kecantikan, Kesehatan, Pendidikan, Fotografi, dll). Produk (Gadget, Peralatan rumah,tangga, Tas, Sepatu, Baju, dll) dan Travel.

Dengan menghadirkan aplikasi Groupon mobile dan tampilan baru layout untuk website, Groupon berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada konsumen-nya dalam menawarkan deal yang berbedasetiapharinya. (ro)