10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Promo Spesial di Ulang Tahun The Body Shop® ke-25

Dapatkan Beragam Diskon Menarik di Seluruh Toko dan Online The Body Shop®

Kamis, 17 Agustus 2017, KabarGRESS.com – The Body Shop® merayakan Ulang Tahun ke-25 di Indonesia. Sebagai brand kosmetik yang juga memiliki misi untuk membawa perubahan positif di Indonesia, The Body Shop® selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk alami terbaik yang 100% vegetarian untuk seluruh masyarakat Indonesia dan tetap menjalankan aksi-aksi sosial dan lingkungan.

Public Relations Manager The Body Shop® Indonesia, Ratu Maulia Ommaya, mengungkapkan untuk merayakan kehadirannya selama 25 tahun di Indonesia, The Body Shop® ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan dengan mengadakan program promosi spesial bertajuk 25th Anniversary Sale yang akan dimulai pada tanggal 17 Agustus hingga 6 September 2017 serentak di seluruh toko dan juga kanal belanja online The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id.

Selama periode 25th Anniversary Sale, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk perawatan tubuh (body care), makeup, perawatan wajah (facial skincare) dan juga beragam wewangian (fragrance). Diskon tersebut bagi Love Your Body (LYB) member maupun publik. Bagi Anda pengguna Telkomsel, dapatkan diskon tambahan sebesar 10% dengan menukarkan 20 poin Telkomsel dan bagi Anda pengguna kartu kredit atau kartu debit dari Bank Mandiri, Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% tanpa maksimum pembelanjaan. (ro)