PEMIMPIN MERAKYAT , DUKUNGAN PEMUDA BANGKALAN PADA BACABUP AKHMAD ZAINI TERUS MENGUAT

Surabaya , KabarGress.com – Kopi Copy Cafe, jalan Gading 1 Surabaya, Kamis 17 Agustus 2017 tadi malam ,nampak berbeda dibanding malam – malam sebelumnya. Suasana Kopi Copy , kian terlihat rame dan semarak, dimana berdatangan para pemuda dari Bangkalan. Para pemuda yang tergabung didalam komunitas Perkumpulan Pemuda Bangkalan atau lebih dikenal PERDA, diterima penuh kehangatan oleh Akhmad Zaini , SH, MH, owners Kopi Copy.

Meski kehadiran rombongan PERDA ke Kopi Copy bukan sekedar untuk menikmati lezatnya coffe , sebagai menghormati tamu ,selaku tuan rumah Akhmad Zaini pun tetap menghadirkan menu – menu coffe terbaik cafe Kopi Copy. Tak lama berselang kopi pun di hadirkan ke masing – masing meja. Sofyan , dkk dari PERDA pun menyeduh kopi yang dihidangkan serta meminumnya .

Ditemani kopi special Kopi Copy, Sofyan cs , kepada Akhmad Zaini , SH, MH, mengaku kehadirannya ini membawa misi dan aspirasi para pemuda Bangkalan. Para pemuda Bangkalan siap mendukung dan mensukseskan Ketua DPD Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN) Jawa Timur sebagai Bupati Bangkalan Periode 2018 – 2023.

Untuk lebih mengkliarkan tekad PERDA dalam memberi suporting pada Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jatim tersebut PERDA hadir ke Kopi Copy. Tujuan ke Kopi Copy tersebut bukan untuk menikmati kopi semata tetapi ingin berdiskusi Akhmad Zaini, SH, Bakal calon Bupati Bangkalan. Sebab di Kopi Copy merupakan tempat nongkrong Kancah AZ dengan Akhmad Zaini.

PERDA berpendapat bahwa Akhmad Zaini merupakan sosok yang tepat memimpin Kabupaten Bangkalan dan dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bangkalan. Menurutnya Akhmad Zaini adalah sosok yang akan membawa pemuda kearah yang lebih baik apalagi Akhmad Zaini adalah sosok pria yang ingin perubahan.

Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bangkalan lebih baik sesuai harapan rakyat ,PERDA akan bergerak di bidang sosial dan pendidikan , dimana untuk sementara ini perhatian terhadap anak muda sangat minim. Dengan adanya sosok Akhmad Zaini berharap anak muda bisa terangkat.

Terus mengalirnya dukungan pada Akhmad Zaini dari kalangan pemuda , PERDA menyimak seksama penyampaian Visi dan Misi Akhmad Zaini. PERDA berpadangan visi – misi Akhmad Zaini sangat fisibel , bagus dan pro masyarakat serta pas sekali untuk pemuda yang ingin Bangkalan berubah, intinya Akhmad Zaini berkeinginan mengubah sistem yang tidak baik serta menjadikan Kabupaten Bangkalan Maju seperti Kabupaten lainnya. “Saya yakin Pak Zaini bisa mewujudkan Kabupaten Bangkalan maju. 100 persen PERDA mendukung,” tegasnya.

Sebelum PERDA mempercayakan dukungannya pada Akhmad Zaini, para pemuda yang tergabung dalam PERDA sudah banyak melakukan diskusi dan penilaian terhadap para cabup Bangkalan yang lain. Dari proses diskusi diskusi tersebut pada akhirnya mereka berkesimpulan dan berkeyakinan bahwa cabup Akhmad Zaini lah yang pantas memimpin Bangkalan ke depan karena selain tokoh dibidang Hukum, dari golongan profesional dan AZ adalah orang yang sederhana dan merakyat serta visi misinya realistis untuk kemajuan masyarakat Bangkalan disegala bidang.

Ketua DPD IKADIN Jatim, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Akhmad Zaini mengaku menghargai dukungan PERDA , pada dirinya . ” Sebelumnya saya sampaikan terimakasih kepercayaan dari kawan kawan PERDA. Dalam kesempatan ini saya juga berikan apresiasi pada PERDA ,” aku Akhmad Zaini.

Sebagai penghargaanya untuk Kabupaten Bangkalan kedepan lebih baik Akhmad Zaini siap untuk mendukung sepenuhnya semua kegiatan pemuda yang bersifat positif karena memang saat ini pemuda harus diarahkan dan dibina untuk mengarahkan masa depan mereka.

Akhmad Zaini mengaku siap berjuang mendukung misi perjuangan PERDA membangun Kabupaten Bangkalan beberapa langkah lebih baik, maju , bersama pemuda dan rakyat. “Saya akan mensupport semua pemuda yang sifatnya positif karena pemuda saat ini membutuhkan perhatian yang dapat menentukan masa depan mereka selain membutuhkan perhatian mereka juga butuh pembinaan karena ini sangat berarti dari mereka. Mohon doa dan restunya semoga Partai Hanura memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bangkalan ke depan,” tegasnya. ( hery)

Leave a Reply


*