30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SCTV Gelar Roadshow “Festival 27”

Sidoarjo, KabarGRESS.com – Sebagai bentuk ungkapan terimakasih SCTV atas kesetiaan pemirsanya, SCTV menggelar program roadshow “Festival 27” dengan menyambangi langsung pemirsa yang berada di berbagai daerah di Indonesia.

Roadshow “Festival 27” merupakan rangkaian acara program istimewa yang hadir di layar kaca maupun dalam bentuk off air event yang berinterksi langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang disampaikan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, bahwa dua puluh tujuh tahun sudah stasiun televisi SCTV hadir menemani pemirsa setianya dengan menyajikan berbagai program tayangan yang menghibur serta berkualitas.

“Sesuai dengan tagline “Satu Untuk Semua”, SCTV menyuguhkan rangkaian program yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Dan, program roadshow “Festival 27” merupakan salah satu cara kita untuk mengungkapkan terima kasih atas kesetiaan pemirsa. Sekaligus, menyambut perayaan HUT SCTV Ke 27,” kata Verno disela sela acara “Festival 27” di Sidoarjo, Sabtu (29/7/2017) sore.

“Melalui Festival 27 ini, ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh anggota keluarga. Selain memutarkan film di layar tancap, ada lomba, bazar dan permainan yang digelar untuk keluarga dengan hadiah hadiah menarik,” tambah Verno.

Kota Sidoarjo menjadi lokasi ketiga dilangsungkannya “Festival 27” yang berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2017 di Lapangan Jenggala, Gedangan, Sidoarjo, setelah sebelumnya menggelar bersamaan di Denpasar dan Wonosobo. Melalui roadshow “Festival 27”, SCTV akan menyambangi langsung pemirsa yang berada di berbagai daerah di Indonesia.

“Banyak permainan dan perlombaan yang kita sediakan seperti, Lomba Mewarnai, Senam Satu Untuk Semua (SAUS), Senam Massal 27, Lomba Khas 27, pengobatan gratis, panggung hiburan yang menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV,” terang Verno.

“Dan tidak ketinggalan, nanti malam akan ada pemutaran film box office tanah air. Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”,” pungkasnya. (ro)