10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Grand Opening Profira Clinic Central ”The Wonderful Women”

Surabaya, KabarGRESS.com – Memulai perjalanan dari tahun 2010, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah dipilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu klinik kecantikan dan anti penuaan di hati pelanggan setianya. Menginjak usia 7 tahun ini, Profira Clinic kembali meresmikan salah satu clinic cabang di daerah Surabaya bagian Tengah, yakni Jl Trunojoyo 39.

Grand Opening Profira Clinic yang bertemakan ”The Wonderful Women” ini akan diadakan pada 3-6 Agustus 2017. Ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf, acara gathering bersama ini juga menyajikan Beauty Talkshow ”The Key to Flawless Skin” by Michelle Quan, Fashion Show oleh Tadashi Shoji dan bincang santai update beauty trend ”Unlock Your Beauty” dengan para dokter.

Pada acara Grand Opening ini, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic kembali mempersembahkan inovasi dan solusi perawatan bagi pelanggan setianya, yakni Profira 4R Logy Code III Beautification yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy. Perawatan ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural,” ungkap dr. Fifin Marini, M. Biomed, di sela-sela konferensi pers, Kamis (3/8/2017).

Protira 4R Logy Code Ill Beautification memiliki empat (4) keunggulan dalam satu (1) sesi perawatan, yakni reshape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan). Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemulihan relative singkat. Hasil akan langsung terlihat namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua (2) minggu setelah perawatan.

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah hadir di Surabaya bagian tengah untuk lebih dekat dengan Anda untuk senantiasa memberikan pelayanan serta kenyamanan terbaik. Nikmati berbagai penawaran menarik dan dapatkan hadiah lainnya hanya di Grand Opening Profira Clinic Central, Jl Trunojoyo 39 Surabaya mulai 3-6 Agustus 2017. (ro)