30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Tauzia Mice Rally Kukuhkan Nama-nama Hotel di Jaringan Tauzia

Surabaya, KabarGRESS.com – Mengulang kesuksesan Tauzia Mice Rally yang diselenggarakan secara berkala, Tauzia Hotels menyelenggarakan kembali acara Tauzia Mice Rally untuk kedua kalinya di kota Surabaya, Jumat (21/7/2017).

Event ini diadakan untuk semakin mengukuhkan nama hotel-hotel di jaringan Tauzia dengan merek Harris Hotels, Yello Hotels, POP! Hotels maupun Managed by, sekaligus memperkenalkan merek-merek baru Tauzia Hotels seperti Harris Vertu, Fox Harris maupun label Preference di Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.

Corporate Public Relations Tauzia Hotels, Yani Sinulingga, mengatakan dalam program Tauzia Mice Rally ini, selain memberikan penawaran-penawaran menarik, juga untuk memberikan apresiasi kepada klien-klien terbaik di Jawa Timur, dan memperkuat kerjasama yang sudah terjalin.

“Inisiatif ini juga dijalankan untuk menjawab semakin meningkatnya kebutuhan akan kamar hotel dan ruangan di hotel untuk rapat maupun acara-acara sosial lainnya,” terangnya di sela-sela acara.

Yani juga menambahkan, acara Tauzia Mice Rally yang dihadiri oleh sekitar 200 klien korporasi, pemerintahan, agen perjalanan, EO dan media ini, juga memberikan informasi-informasi terbaru dari jaringan hotel kami di seluruh Indonesia, termasuk hotel-hotel yang akan segera dibuka.

“Sejak didirikan pada tahun 2001, Tauzia Hotel Management telah memiliki beberapa hotel dan kami menargetkan hingga tahun 2020 nanti, bisa memiliki 114 jaringan hotel yang beroperasi dan berkembang dengan merek Preference Label hotel untuk koleksi pesona butik hotel, Harris Vertu hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, Harris hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, Yello hotel ekonomi baru buat netizen, dan POP! Hotels hotel budget untuk pelancong yang cerdas & ramah lingkungan,” timpalnya.

Masih menurut Yani, seiring dengan layanan manajemen hotel, Tauzia juga menyediakan layanan Manajemen & Konsultasi Estate, dengan visi untuk membangun perpaduan budaya dalam gaya manajemen & pengembangan produk, sambil mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. (ro)