30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Para Pengusaha Thailand Sangat Minat Bangun Usaha dan Investasi di Jatim

Surabaya, KabarGRESS.com – Sebanyak 30 pengusaha Thailand mengadakan sharing dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya terkait peluang kerjasama usaha dan investasi. Mereka diterima Ketua Kadin Surabaya, Jamhadi, bertempat di Kampus International Business School (IEU), Jl Raya Dukuh Kupang No. 157 Surabaya, Jumat (21/7/2017).

“Acara Business to Business Meeting Indonesia and Thailand Enhancing The Cross Border Business Opportunities ini merupakan peluang kita ke depan untuk menyeimbangkan neraca perdagangan khususnya dengan Thailand mengingat sejauh ini masih defisit. Mereka para pengusaha Thailand sangat minat untuk membangun usaha dan berinvestasi disini,” ungkap Jamhadi.

Kadin Surabaya memberikan paparan tentang potensi usaha dan investasi di Surabaya dan Jawa Timur secara lebih luas. Namun demikian kita masih banyak import dari Thailand dibandingkan eksportnya.

“Lewat pertemuan seperti ini kita berharap akan ada pertumbuhan nilai eksport ke Thailand, setidaknya akan seimbang nilai import dan eksportnya,” tandasnya. (ro)