11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

“G SUITES HOTEL GR3AT VERSARY”

Surabaya, KabarGRESS.com – Bertepatan dengan tanggal 17 Maret 2017, G Suites Hotel genap berusia 3 tahun. G Suites Hotel mengambil tema “GR3AT VERSARY”, “tema ini di dipilih dengan dengan harapan dan motivasi bahwa G Suites Hotel dapat menjadi great bisnis, great produk dan great people di Surabaya”, ungkap Eggy Rigata selaku General Manager G Suites Hotel.

Pada acara special ini, G Suites Hotel hanya mengadakan acara sederhana yaitu acara syukuran dengan mengundang anak yatim piatu dari yayasan Arohmahyati. Acara syukuran dibuka Zainul Arifin selaku Managing Director Amithya Hotels and Resorts lalu dilanjutkan pidato singkat dari GM G Suites Hotel, Eggy Rigata. Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari salah satu direksi dan seluruh karyawan G Suites Hotel.

Setelah itu, pihak management juga memberikan donasi dan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Arohmahyati dan acara dilanjutkan dengan makan siang dan pemberian hadiah kepada adik-adik dari panti asuhan.

Untuk acara penutup perayaan hari jadi G Suites Hotel akan diadakan di G Lounge Kitchen and Bar dengan mengundang DJ Rizuka sebagai bintang tamu acara after party yang akan dimulai dari pukul 20.00 – 02.00 WIB. (ro)