31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kokola Halal Peringati Isra Mi’raj 1437 H

KokolaGresik, KabarGRESS.com – Biskuit Kokola Halal sebagai perintis makanan halal Indonesia memperingati Isra Mi’raj bersama masyarakat dalam rangka untuk mensosialisasikan awareness tentang ke Halalan dan Keamanan pangan sehingga indonesia senantiasa terbebas dari makanan-makanan yang tidak halal dan bebas dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Peringatan Isra mi’raj yang bertemakan “Dengan kesiapan menyambut bulan suci ramadhan, kita bersama sama mengupayakan pengembangan ummat untuk mampu memberikan kontribusi dalam membentuk SDM yg berkualitas dan berakhlak mulia” digelar di Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Tanjungan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur ini dihadiri Wakil Gubernur jatim dan Wakil Bupati Gresik, unsur Muspida, para Alim Ulama, Pelajar ,Pejabat dan ribuan masyarakat umum, Sabtu (21/5) kemarin.

Menurut Andi Fian Octavia selaku public dan media relation Kokola Group mengungkapkan, menyambut Ramadhan dan lebaran kali ini, PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) sebagai produsen biskuit Halal terkemuka di Indonesia telah menyiapkan puluhan jenis produk biskuit Halal untuk menemani masyarakat Indonesia berpuasa dan berlebaran.

“Permintaan yang meningkat tajamitulah yang menjadikan Kokola Group mempersiapkan secara matang, Biskuit Kokola Halal yang akan memenuhi pasar Indonesia dalam rangka memperkuat pasar domestik,” jelas Fian.

Fian menambahkan, sebagai perintis makanan halal indonesia, Biskuit Kokola Halal yang terkenal dengan tagline #MamahTauSendiri yang dikemukakan oleh brand ambassador Ustadzah kondang Mamah Dedeh ini, tidak segan-segan memberikan diskon serta bonus besar-besaran guna berbagi kebahagiaan kepada Masyarakat di momen ramadhan lebaran tahun ini, sebagai wujud berbagi kebahagiaan di moment ramadhan dan lebaran.

Sementara Wakil Gubernur, Drs. H. Syaifullah Yusuf yang biasa dikenal dengan Gus Ipul memberikan pencerahan pada hati dan membentuk Kita menjadi manusia yang bermutu dan bermartabat.

“Manusia tidak boleh berburuk sangka kepada Allah SWT dan manusia harus dapat menahan hawa nafsu serta selalu melaksanakan sholat lima waktu,” pungkasnya.

Apalagi kegiatan peringatan Isra Mi`raj 1437 H tersebut diramikan oleh Ibu-Ibu Kosidahan serta lantunan indah ayat-ayat Al-Quran semakin membuat suasana Ponpes maupun wilayah di sekitarnya menjadi hikmad serta meriah dan berlangsung dengan lancar. (ro)

Teks foto: Masyarakat Gresik saat mengikuti Peringati Isra Mi’raj 1437 H/2016 yang digelar Biskuit Kokola Halal sebagai perintis makanan halal Indonesia di Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Tanjungan Driyorejo Gresik, Jawa Timur.