12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Honda Surabaya Center Tampilkan 5 Produk Terbarunya

– All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan New Honda CR-Z

Honda All New Civic Turbo hitamSurabaya, KabarGress.com – Honda Surabaya Center kembali meluncurkan beberapa produk unggulan terbarunya pada pameran di Mall Ciputra World Surabaya yang diselenggarakan mulai 27 April 2016 hingga 1 Mei 2016. Adapun produk-produk yang diluncurkan yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan New Honda CR-Z. Selain peluncuran produk terbaru, pada pameran kali ini juga menampilkan lini produk Honda lainnya.

Untuk menyemarakkan pameran ini, Honda Surabaya Center menawarkan program penjualan menarik “Honda Superdeal” selama pameran berlangsung. Promo “Honda Superdeal” menawarkan beberapa program, diantaranya paket DP rendah mulai 10 Juta rupiah dan cicilan ringan mulai 2 Juta-an rupiah untuk New Honda Mobilio. DP mulai 20 Juta rupiah atau cicilan mulai 3 Juta-an rupiah untuk All New Honda Jazz, dan untuk Honda BR-V, konsumen dapat menikmati paket DP mulai 30 Juta rupiah atau cicilan mulai 4 jutaan rupiah.

Honda All New Civic TurboSelain program penjualan, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip cashback hingga 25 Juta rupiah untuk pembelian New Honda Mobilio, All New Honda Jazz, New Honda Freed, Honda HR-V dan New Honda City. Ditambah lagi, khusus untuk pembelian Honda BR-V konsumen berkesempatan mendapatkan double lucky dip cashback hingga 50 Juta rupiah dan double kupon undian.

Setiap konsumen Honda Surabaya Center yang membeli mobil Honda pada periode 1 Pebruari 2016 hingga 31 Juli 2016, berkesempatan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama 1 unit New Honda Mobilio. Selain hadiah utama, Honda Surabaya Center juga memberikan hadiah lainnya yaitu 5 buah iPhone6S dan 10 Cruise Trip untuk dua puluh orang pemenang. Para pemenang akan diundi dan diumumkan pada Agustus 2016.

Honda All New Civic Turbo 1”Kami menargetkan untuk menjual 200 unit selama pameran berlangsung. Dengan berbagai selling program, pameran dan promo menarik, kami berharap dapat semakin meningkatkan penjuatan di area JawaTimur, Bali dan Nusa Tenggara pada kuartal kedua tahun 2016,” jelas Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, di sela-sela pembukaan pameran.

Selama kuartal pertama tahun ini, Honda Surabaya Center berhasil meraih posisi kedua di pasar otomotif dengan 19.41% market share, meningkat 6.6% dari periode yang sama tahun lalu. Sedangkan total penjualan untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara sendiri sebanyak 6.529 unit, meningkat sebesar 8,6% dari 2015.

“Kontributor utama penjualan adalah Honda HR-V dengan total penjualan 1.751 unit, Honda Brio 1.496 unit dan Honda Mobilio 1.207 unit, dan disusul dengan Honda BR-V 1.152 unit,” pungkasnya. (ro)

Teks foto: Salah satu varian terbaru yakni Honda All New Civic Turbo, menyita pengunjung pameran.