12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

BMW Hadirkan Rangkaian Penawaran Menarik di Ajang Indonesia International Motor Show 2016

– BMW 320i M Sport Alcantara Edition Hadir di Indonesia International Motor Show 2016.
– Setiap pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon.

BMW 320i M Sport_2Jakarta, KabarGress.com – BMW Indonesia terus tunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi, baik dalam produk maupun layanan, tidak terkecuali pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016). Selain tampilkan 11 kendaraan unggulan serta berbagai penawaran dan program menarik, BMW Indonesia juga berikan nilai tambah kepada para pengunjung IIMS dengan menghadirkan edisi khusus BMW 320i M Sport Alcantara Edition, serta  untuk setiap pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 3, konsumen akan mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia, BMW selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen melalui rangkaian produk dengan teknologi terdepan dan berbagai penawaran terbaik. Oleh karenanya, keikutsertaan BMW di ajang IIMS 2016 ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menyampaikan penawaran-penawaran khusus kepada masyarakat Indonesia. ” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Hal tersebut tercermin melalui salah satu produk unggulan kami, yaitu BMW 320i M Sport Alcantara Edition. Alcantara merupakan perusahaan upholsetery terkemuka di dunia, dan sejak awal tahun 1970-an telah menjadi salah satu pilihan utama di industri otomotif berkat bahannya yang ringan, kuat juga berkualitas. Kami yakin Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport merupakan kolaborasi yang tepat untuk menjamin kenyamanan konsumen dan terus menempatkan BMW sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dan teknologi di segmen kendaraan premium,” tambah Jodie.

BMW 320i M Sport Alcantara Edition.

Lapisan Alcantara merupakan pilihan tepat untuk mengekspresikan kepribadian istimewa pemiliknya dan menciptakan atmosfer elegan di dalam kendaraan BMW. Semua balutan diciptakan dengan material berkualitas tinggi yang menghasilkan kombinasi sempurna antara nuansa sporty dan mewah. Dilengkapi dengan balutan Alcantara berteknologi microfiber yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya, edisi terbatas ini  merupakan pilihan yang sempurna. Paket Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga khusus yaitu Rp 20.884.000, sudah termasuk BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.

Setiap pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon.

Harman Kardon telah lama dikenal di seluruh dunia dalam hal kualitas audio terbaik yang memberikan pengalaman musik yang tak tertandingi. Melalui penawaran ini para pengunjung IIMS 2016 yang melakukan pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 akan mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon. Program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi serta kualitas Harman Kardon yang terdapat di sebagian besar mobil BMW di Indonesia.

Saat ini para konsumen sudah dapat melakukan pemesanan edisi terbatas BMW 320i M Sport Alcantara Edition serta mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon melalui pembelian di IIMS 2016 yang berlangsung dari 7 April hingga 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ro)