12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

JW Marriott Surabaya Launching Chinese New Year Event

JW Marriott Surabaya Launching Chinese New Year EventSurabaya, KabarGress.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang pada tahun ini merupakan tahun Monyet Api (Year of Fire Monkey), Hotel JW Marriott Surabaya sudah bersiap untuk memberikan nuansa “Monyet Api” bagi para pengunjungnya. Kemeriahan tahun baru Imlek di JW Marriott Surabaya tidak hanya ditandai dengan dekorasi pada lobby hotel, namun dimeriahkan juga oleh promo – promo yang ditawarkan seperti Chinese New Year Dinner di Tang Palace Chinese Restaurant, Yusheng Take Away, Lobby Lounge Afternoon Tea, dan Lobby Lounge Buffet Dinner. Tidak ketinggalan juga pada perayaan Imlek kali ini, JW Marriott juga menyediakan banyak hadiah yang dapat dimenangkan oleh para tamu hotel.

Pada Kamis 21 Januari 2016 diselenggarakan launching Chinese New Year Event bertempat di Tang Palace Chinese Restaurant. Rangkaian acara yang diselenggarakan dimulai dengan “Pass Round Hidden Dragon Mocktail” yang kemudian diikuti dengan perkenalan wajah baru dari Marketing Communication JW Marriott Surabaya.

JW Marriott Surabaya Launching Chinese New Year Event 1Acara ini juga dimeriahkan dengan fun games serta beberapa informasi tentang sajian spesial Imlek yang telah disiapkan oleh Chef Chong Loong Fatt , Executive Dim Sum Chef Tang Palace Restaurant khusus untuk menyambut acara tahun baru ini.

Yang menarik dalam launching kali ini yaitu adanya live cooking meliputi penjelasan tentang Nian Gao dan proses pembuatannya hingga proses pengolahannya. Dilanjutkan juga dengan sejarah dan ceremony demo Yusheng. Acara akan ditutup dengan pembagian hadiah dan makan siang yang sudah disiapkan untuk para tamu undangan. (ro)