22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Indonesia Dianugerahi Best National Airline di Bali International Customer Satisfaction Award 2015

Denpasar, KabarGress.com – AirAsia Indonesia dianugerahi penghargaan Best National Airline pada ajang bergengsi Bali International Customer Satisfaction Award (BICSA) 2015 di Denpasar.

Station Manager Hub Bali AirAsia Indonesia, Garry Stefiano Wulyardhi, hadir mewakili maskapai untuk menerima penghargaan tersebut pada malam penganugerahaan di Harris Kuta Bali hari Minggu.

Bali International Customer Satisfaction Award (BICSA) diinisiasi oleh The Royal Bali Network International pada tahun 2011 untuk memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki pengaruh besar di Bali, mulai dari maskapai, hotel dan restoran hingga rumah sakit, bank dan perusahaan media sebagai bentuk apresiasi atas kinerja terbaiknya. Pemenang untuk masing-masing kategori ditentukan berdasarkan penilaian juri dan juga sistem pemungutan suara online.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan, “Ini adalah kali kedua kami dianugerahi penghargaan Best National Airline oleh Bali International Customer Satisfaction Award setelah memenangkan penghargaan yang sama untuk pertama kali pada tahun 2013. Kami merasa terhormat dan secara tulus berterima kasih kepada seluruh pelanggan kami atas dukungannya. Saya juga ingin berterima kasih kepada tim Allstars yang luar biasa atas dedikasinya untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami.”

Sunu menambahkan, “AirAsia Indonesia selalu menjadi maskapai masyarakat dan kami berkomitmen untuk lebih jauh lagi berperan sebagai katalis pertumbuhan ekonomi untuk industri lain dan juga untuk mengembangkan pariwisata Bali.”

AirAsia Indonesia saat ini mengoperasikan 5 rute domestik (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Surabaya) dan 6 rute internasional (Perth, Darwin, Kota Kinabalu, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura) dari dan menuju Bali, dan telah menerbangkan lebih dari 40 juta pelanggan selama 11 tahun beroperasi. Hub Bali berkontribusi sebanyak 36% dari total keseluruhan pelanggan AirAsia Indonesia di tahun 2015.

Pada tanggal 16 Desember lalu, AirAsia Indonesia juga mendapatkan gelar ‘Indonesia Leading International Low Cost Airline’ selama dua tahun berturut-turut dari Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation (ITTA). (ro)