03/12/2020

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Indonesia Tingkatkan Frekuensi Rute Internasional

Jakarta, KabarGress.com – AirAsia Indonesia hari ini mengumumkan penambahan frekuensi di 3 rute internasional yaitu Bandung – Singapura p.p, Surabaya – Johor Bahru p.p, Surabaya – Kuala Lumpur p.p mulai 9 Juli 2015.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, “Penambahan frekuensi ini bertujuan untuk mengakomodir meningkatnya permintaan masyarakat di rute Bandung – Singapura, Surabaya – Johor Bahru dan Surabaya – Kuala Lumpur. Kini AirAsia Indonesia menawarkan 21x penerbangan seminggu di rute Bandung – Singapura dari sebelumnya 19x seminggu, dan juga 7x penerbangan seminggu di rute Surabaya – Johor Bahru dari sebelumnya hanya 4x seminggu. Selain itu, kami menambah frekuensi di rute Surabaya – Kuala Lumpur, dari sebelumnya 42x menjadi 49x seminggu. Dengan demikian, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan jadwal penerbangan di ketiga rute tersebut.”

Berikut ini adalah jadwal penerbangan tambahan di rute Bandung – Singapura p.p, Surabaya – Johor Bahru p.p, Surabaya – Kuala Lumpur p.p mulai 9 Juli 2015:

AirAsia Indonesia Tingkatkan Frekuensi Rute Internasional“Seluruh pelanggan dapat membeli tiket penerbangan di rute-rute ini mulai hari ini melalui seluruh saluran penjualan AirAsia yaitu situs www.airasia.com, kantor penjualan AirAsia dan tentunya di biro perjalanan terdekat,” tambah Andy. (ro)