02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Kelas Ekonomi Premium Baru Akan Menampilkan Berbagai Penawaran Dalam Kabin

Jakarta, KabarGress.com РPara pelanggan yang melakukan perjalanan dengan kelas Ekonomi Premium Baru akan dapat menikmati berbagai penawaran dalam kabin (in-flight) termasuk Premium Economy Book the Cook service, sampanye, dan pilihan wine terbaik, edisi koleksi peralatan pribadi yang didesain khusus dan sistem hiburan dalam pesawat  tercanggih di dunia.

Sebagai tambahan untuk tiga menu utama dalam penerbangan, para pelanggan dapat memilih makanan mereka sebelum terbang dengan memilih menu dari the Premium Economy Book the Cook service. Pilihan yang tersedia meliputi Seafood Thermidor, Ayam Panggang dalam Saus Krim Bawang, Rosemary Beef Brisket, Ayam Panggang dengan Nasi, Bubur dengan Daging Babi dan Telur Hitam, Ayam Pedas Nasi Biryani, Nasi Lemak dengan Ayam Goreng, Pancake dengan sirup Maple dan Telur Orak Arik.

Para pelanggan juga akan dapat mengkombinasikan makanan pilihan mereka dengan segelas sampanye Ernest Rapeneau Brut Prestige, yang akan tersedia pada seluruh penerbangan di semua rute yang menawarkan layanan Kelas Ekonomi Premium, atau memilih dari pilihan anggur terbaik.

Melengkapi rancangan khusus kursi baru tersebut, yang memiliki lebar baik 18,5 atau 19,5 inci tergantung pada jenis pesawat, dengan 8 inci posisi direbahkan, Kelas Ekonomi Premium akan menampilkan KrisWorld generasi terbaru, sistem hiburan dalam pesawat Singapore Airlines yang telah banyak memenangkan banyak penghargaan. Dengan menggunakan perangkat keras (hardware) dari Panasonic Avionics, dengan interface pengguna yang disesuaikan dan pilihan konten yang beragam, ini merupakan sistem hiburan dalam pesawat paling canggih di dunia. Monitor full HD berukuran 13,3 inchi juga merupakan yang terbesar di kelasnya.

Singapore Airlines bekerja sama dengan perusahaan desain terkenal Massive Interactive dalam rangka memudahkan integrasi fungsi dari video handset layar sentuh ke dalam desain inti antarmuka (interface) pengguna terbaru yang inovatif untuk memastikan bahwa navigasi melalui menu dan program bersifat intuitif dan mudah digunakan.

Para pelanggan yang bepergian dengan Kelas Premium Ekonomi juga akan mendapatkan satu peralatan-peralatan pribadi (amenity kit) yang eksklusif dan terbatas,  menampilkan motif SG50 dalam rangka merayakan ulang tahun Singapura yang ke-50. Peralatan-perlatan pribadi tersebut, yang terdiri dari sikat gigi, pasta gigi, dan sepasang kaus kaki anti slip dirancang untuk item koleksi, dan dompet yang dapat direkatkan. (ro)