03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Infosys Berhasil Go Live dengan SAP® Business Suite powered by SAP HANA®

SAP NEWSBYTE – 24 November 2014 – SAP SE (NYSE: SAP) hari mengumumkan bahwa Infosys Limited, sebuah perusahaan terkemuka di dunia dalam bidang teknologi, konsultasi, outsourcing, dan layanan next generation telah berhasil mengimplementasikan SAP® Business Suite Powered by SAP HANA®.

Dengan lebih dari 150.000 pengguna pada sistem, hal ini merupakan salah satu contoh terbesar di dunia saat ini dalam pengaplikasian SAP Business Suite Powered by SAP HANA. Sistem ini di-deploy pada sebuah platform Unified Compute Hitachi untuk SAP HANA. Dengan SAP HANA, Infosys berharap untuk mempercepat proses tutup buku laporan keuangannya, bergerak secara lebih progresif, banyaknya sejumlah kegiatan ke arah lingkungan real-time dan memperbarui pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan SAP Fiori® User Experience.

SAP Business Suite Powered by SAP HANA memungkinkan keseluruhan bisnis di era baru menjadi real-time. Hal tersebut telah menjadikan satu dari aplikasi perangkat lunak yang berkembang sangat cepat dalam sejarah SAP dan lebih dari 1.500 pelanggan telah memulai perjalanan ini. SAP Business Suite Powered by SAP HANA merupakan landasan inovasi bisnis untuk membantu perusahaan mendorong transformasi yang cepat terhadap perusahaan real-time. Perusahaan di semua industri dapat menggunakan perangkat lunak tersebut untuk mendorong seluruh perusahaan mereka secara real-time sehingga mereka dapat mensimulasikan, merencanakan, mengeksekusi, menganalisis, dan memprediksikan hampir secara instant sepanjang proses  business-critical end-to-end. Perangkat lunak ini dapat menyediakan pelanggan dengan sebuah kemampuan yang luar biasa untuk menerjemahkan wawasan real-time menjadi keputusan tindakan bisnis sambil menyederhanakan Teknologi Informasi dengan menggabungkan transaksi dan analisis menjadi sebuah platform dalam memori tunggal.

“Dengan tahap deployment ini, kami sedang menjalankan proses inti dari lebih dari 165.000 pelanggan kami, lebih dari US$8,25 milyar revenue, puluhan juta kaki persegi dari real estate dan fasilitas, serta puluhan ribu proyek berjalan dengan SAP HANA,” kata U B Pravin Rao, Chief Operating Officer dari Infosys. “Kecepatan, skala, dan mission-critical dari tahap deployment ini merupakan bukti keunggulan tak tertandingi dari kami dalam keterampilan, kemampuan, kecerdikan bahwa Infosys dapat mengarahkan lanskap pelanggan SAP kami di dalam skala besar.”

“Kami sangat senang bahwa Infosys telah memilih untuk membangun masa depan mereka dengan SAP HANA,” kata Gerhard Oswald, anggota dari Executive Board SAP SE. “bisnis layanan professional merupakan salah satu industri yang paling cepat berubah saat ini. Merupakan sebuah hal yang fantastis melihat besarnya pelanggan dalam industri ini bergerak pada perangkat lunak SAP Business Suite menuju SAP HANA, mem-validasi investasi transformasional kami dalam inovasi teknologi ini.”

Infosys merupakan partner dari layanan global SAP dengan lebih dari 12,400 karyawan berdedikasi dalam pelatihan global layanan aplikasi SAP dan memiliki 165,000 karyawan diseluruh dunia. Infosys menyediakan pelanggan dengan akses menuju beberapa keahlian terbaik yang menjangkau cakupan industri dan solusi. (ro)