03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Fujitsu Luncurkan Scanner Tercepat dan Teringan di Dunia

Fujitsu Luncurkan Scanner Tercepat dan Teringan di DuniaJakarta, KabarGress.Com – Fujitsu, penyedia solusi bisnis berbasis TIK terkemuka, hari ini mengumumkan kehadiran ScanSnap iX100, perangkat scanner seri terbaru dari jajaran produk ScanSnap yang telah mengantongi beragam penghargaan bergengsi. Selain diakui sebagai scanner*1 tercepat dan teringan di dunia, ScanSnap iX100 juga telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi serta baterai tertanam untuk menyuguhkan pengalaman optimal dalam hal pemindaian mobile –baik itu untuk pemindaian di rumah, di kantor, maupun saat sedang dalam perjalanan.

Sebagai perangkat pemindai dokumen nirkabel portabel dengan jangkauan yang sangat luas, ScanSnap iX100 memungkinkan pengguna dapat memindai foto, dokumen, maupun kartu nama secara langsung ke platform perangkat atau layanan cloud manapun melalui WI-Fi. Pengguna dijamin bebas dari rasa khawatir akan rangkaian kabel yang menyerempet dan bebas kendala dengan lingkungan jaringan Wi-Fi setempat.

Dirancang dengan dukungan prosesor GI yang sangat bertenaga, ScanSnap iX100 mampu menghasilkan data image terdigitasi yang berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen. Magdalena Financio, Product Manager IMAGING-CCG Infrastructure Services and Solutions Fujitsu Indonesia, mengatakan dengan semakin tingginya tuntutan bisnis untuk dapat bekerja secara aktif di manapun dan kapanpun, perangkat mobile seperti tablet dan smartphone telah menjadi bagian yang penting dalam menunjang pekerjaan”.

“Berkat keandalan yang dihadirkannya, ditunjang ukurannya yang mungil, serta dengan kecepatan pemindaian yang tinggi, ScanSnap iX100 hadir sebagai pilihan yang tepat untuk meningkatkan efisiensi kerja. Kehadirannya sekaligus menjadi wujud komitmen Fujitsu dalam mendukung kesuksesan bisnis”,ujarnya.

Selain dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, keunggulan ScanSnap iX100 yang lain terletak pada bobotnya yang sangat ringan, hanya berkisar 400g. Dengan kapasitas daya terisi penuh, ScanSnap iX100 mampu memindai hingga 260 lembar dokumen (A4, warna, simplex, 300dpi)*3. Kecepatan pemindaian juga telah mengalami peningkatan, yakni sebesar 5,2 detik per halaman (A4, color,

200/300dpi) atau 30% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Berkat kemampuannya untuk melakukan pemindaian secara kontinu, scanner ini mampu mengubah beragam dokumen ke dalam format PDF dalam sekejap.“Kami yakin bahwa upaya peningkatan produk ScanSnap yang tak pernah henti kami lakukan akan mampu memenuhi kebutuhan yang menjadi dambaan setiap pelanggan kami,” imbuh Magdalena.

Nikmati keleluasaan pemindaian yang terunggul berkat dukungan konektivitas Wi-Fi, baterai lithium-ion yang tertanam, serta dukungan software terlengkap, baik untuk PC maupun Mac, seperti ScanSnap Manager, ScanSnap Organizer, CardMinder, ABBYY FineReader serta Microsoft SharePoint (hanya untuk PC). Dengan ScanSnap iX100, karyawan yang mobile kini dapat menikmati keleluasaan dalam menuntaskan segala tugas-tugas di lokasi manapun yang mereka kehendaki, bahkan di tempat yang sulit terjangkau oleh akses ke daya listrik sekalipun.

ScanSnap iX100 merupakan sahabat ideal bagi para profesional yang biasa bekerja di luar kantor, seperti agen asuransi, tim sales, auditor, pengacara, dan lain sebagainya yang mendambakan perangkat pemindai yang ringkas dan andal namun sangat leluasa.

Terhubung ke lingkungan jaringan setempat secara otomatis  Fitur konektivitas Wi-Fi tertanam yang terdapat pada ScanSnap iX100 mampu mendeteksi dan dapat terhubung sendiri ke lingkungan jaringan di rumah, kantor, maupun di luar secara otomatis. Pengguna dapat memindai secara langsung ke perangkat berbasis Android atau iOS, bahkan tanpa Wi-Fi access point sekalipun.Di rumah: hubungkan melalui access point pada router. Di kantor: hubungkan melalui koneksi jaringan yang aman. Di luar: hubungkan perangkat dalam mode ad hoc tanpa access point

Selain itu, Fujitsu juga menyematkan dua fitur canggih pada perangkat scanner model terbaru guna memangkas waktu pemindaian dan meningkatkan efisiensi kerja.Dual Scan: fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pemindaian dua dokumen berukuran kecil sekaligus, seperti nota, tanda terima, maupun kartu nama. ScanSnap iX100 mampu mengenali ukuran kertas secara otomatis –cukup masukkan dokumen yang hendak dipindai. Anda sekaligus dapat memangkas waktu kerja. Nikmati betapa efisiennya perangkat tersebut dalam  mendukung pekerjaan.

Menggabungkan dua dokumen terpotong menjadi utuh kembali secara otomatis: Scanner ini mendukung pengguna dalam memindai dokumen berukuran hingga A3 dengan mudah. Cukup lipat dokumen berukuran besar tersebut menjadi dua dan kemudian ScanSnap iX100 akan menggabungkan dua gambar, grafik, ataupun tabel yang terpotong di dalam dokumen tersebut menjadi utuh kembali. (ro)