15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kue Bulan dari Singapore Airlines untuk Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur

Kue Bulan dari Singapore Airlines untuk Rayakan Festival Pertengahan Musim GugurJakarta, KabarGress.Com – Para pelanggan dapat membawa pulang cita rasa khas dari pengalaman penerbangan Singapore Airlines untuk dibagikan kepada orang-orang yang dicintai pada perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur (Mid-Autumn Festival) tahun ini, dengan delapan kelezatan cita rasa kue bulan dari SIA yang saat ini tersedia untuk pembelian.

Memulai debutnya tahun ini empat rasa pilihan SIA yaitu Passion Fruit dengan Rosella, Pandan dengan Five Grains, Orange Lotus dengan Kenari dan White Lotus dengan Black Sesame (dengan harga $68 per kotak berisi empat rasa) – dan dua rasa Heritage Favorites – White Lotus Double Yolk (dengan harga $68 per kotak berisi empat rasa) dan White Lotus Mashed Yolk (dengan harga $64 per kotak berisi empat rasa).

Setiap satu set yang berisi empat kue bulan dikemas dengan kotak hadiah yang dirancang khusus, menampilkan lambang SIA edisi terbatas 2014 yang dapat dikoleksi serta kotak-kotak satuan kue bulan dengan gambar ciri khas SIA.

Para pelanggan dapat melakukan pemesanan pada saat penerbangan untuk kemudian dikirimkan ke rumah melalui KrisShop[1], atau secara online melalui www.krisshop.com. Loket khusus juga akan tersedia di SIA lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold di Bandara Changi Terminal 2 dan 3, Singapura.

Anggota KrisFlyer dan PPS Club akan dapat menikmati 15 persen diskon awal untuk pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 31 Juli 2014.

Kue bulan dari SIA yang akan disajikan pada penerbangan tertentu[2]dengan keberangkatan dari Singapura saat Festival Pertengahan Musim Gugur (Mid-Autumn Festival) pada tanggal 8 September 2014, juga akan dijual di Takashimaya, Ngee Ann City di Singapura antara tanggal 7 Agustus dan 8 September 2014. Di sana, akan ada dua tambahan rasa yaitu Osmanthus Fragranced dengan Crisp Plum dan Red Bean dengan Milk Paste, yang akan ditampilkan bersamaan dengan kue bulan SIA Selections dan Heritage Favourite.

“Festival Pertengahan Musim Gugur (Mid-Autumn Festival) secara tradisi merupakan waktu khusus untuk mempererat ikatan dengan teman-teman dan keluarga. Kue bulan yang disajikan dengan sangat teliti ini merupakan hadiah sempurna untuk harapan-harapan terbaik dan dapat dibagikan kepada orang yang dicintai di musim ini,” kata SIA Senior Vice President Product & Services, Mr Tan Pee Teck.

Semua pelanggan dapat memenangkan sepasang tiket Kelas Bisnis (Business Class) pulang pergi ke Shanghai dengan setiap pembelian kotak yang berisi empat kue bulan. (ro)