23/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines Selenggarakan “Singapore Airlines PPS Club Golf Invitational 2014”

Jakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines (SIA) hari ini menyelenggarakan turnamen golf “Singapore Airlines PPS Club Golf Invitational 2014” di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta. Turnamen golf ini merupakan salah satu acara tahunan yang sangat dinantikan oleh para anggota klub PPS Singapore Airlines di Indonesia. Kegiatan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 dan tahun ini telah memasuki tahun ke-8.

Singapore Airlines PPS Club adalah program penghargaan eksklusif bagi para pelanggan setia yang sering bepergian dengan Kelas Pertama (First Class) dan Kelas Bisnis (Business Class) Singapore Airlines dan Silk Air, dan yang telah mengumpulkan nilai PPS (PPS Value) sebesar US$ 25.000 dalam jangka waktu 12 bulan berturut-turut. Keanggotaan Singapore Airlines Solitaire PPS Club diberikan kepada anggota PPS Club yang secara kumulatif mengumpulkan nilai PPS (PPS Value) minimal US$ 250.000 dalam kurun waktu lima tahun berturut-turut selama keanggotaan PPS Club.

Selain anggota PPS Club Singapore Airlines, Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines serta perwakilan mitra bisnis juga turut hadir dalam kegiatan ini. “Turnamen golf ini untuk menunjukkan apresiasi kami kepada para anggota PPS Club atas loyalitas dan kepercayaan yang telah mereka diberikan kepada Singapore Airlines selama ini. Selain itu, acara ini merupakan sarana pertemuan bagi pecinta olahraga golf, rekan bisnis, dan relasi baru,” kata Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines.

Turnamen tahun ini mendapatkan dukungan penuh dari beberapa mitra bisnis yakni Audi, Volkswagen, BCA, Dinas pariwisata New Zealand, JW Marriot Jakarta dan L’Occitane. Hadiah-hadiah dalam turnamen ini termasuk Audi A6, Audi Q5 dan VW Caravel [hadiah untuk peraih hole in one], dua tiket pulang pergi Kelas Bisnis (Business Class) ke Auckland, New Zealand dengan tiga malam akomodasi hotel yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata New Zealand [hadiah utama] and dua tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta menuju Shanghai [pemenang kedua]. (ro)