28/12/2023

Jadikan yang Terdepan

DUA MALAM PUNCAK BERTABUR RATUSAN BINTANG DAN KOLABORASI SPEKTAKULER WARNAI PERAYAAN HUT 29 INDOSIAR LUAR BIASA

* Agnez Mo, Iwan Fals, Rhoma Irama, Lesti, JKT48 hingga Putri Ariani dan Lyodra Ramaikan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29

Jakarta, kabargress.com – Memasuki usia ke-29 tahun INDOSIAR kembali menggelar puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, kemeriahan malam puncak HUT INDOSIAR kali ini akan dikawal oleh 9 host kesayangan pemirsa INDOSIAR antara lain Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha di “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” yang tayang pada hari Rabu, 10 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Kemeriahan berlanjut ke malam kedua, dengan kehadiran 12 Host kesayangan pemirsa INDOSIAR yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA yang menemani MALAM PUNCAK KEDUA” pada hari Kamis, 11 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih INDOSIAR selama 29 tahun berkarya. Mulai dari tayangan Signature FTV yakni “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” yang telah lekat di hati pecinta drama di Indonesia.

Posisi INDOSIAR juga semakin kokoh sebagai Rumah Sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia, yakni “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang telah sukses digelar dan menjadi sejarah baru bagi dunia persepakbolaan di Indonesia.

Dari ajang pencarian bakat, INDOSIAR terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi.

Puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 Luar Biasa kali ini akan kembali digelar secara LIVE dua malam berturut-turut.

Diawali dari Rabu 10 Januari 2024 dengan “Malam Puncak Pertama” dan berlanjut dengan “Malam Puncak Kedua” pada Kamis 11 Januari 2024”.

“Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show manapun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat. Semua akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6”, papar Harsiwi Achmad.

“KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” menghadirkan berbagai kolaborasi luar biasa dan serba pertama kali.

Pertama kali Sang Living Legend Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Diva Dangdut yang lahir dari Rahim INDOSIAR, Lesti Kejora.

Pertama kali kolaborasi lintas genre musik yang menyuguhkan duet Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan Diva Pop Indonesia, Rossa.

Pertama kali Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista akan tampil di panggung INDOSIAR melalui D’Greatest Asia berkolaborasi dengan Desy Huang serta 21 jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR D’Academy dan LIDA, membawakan deretan lagu soundtrack Mega Series Action Asia Indosiar.

Pertama kali, penampilan menggemaskan dari Cipung berkolaborasi dengan Abang L serta papa mereka Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Sang DIVA Internasional, Agnez Mo, juga siap menggebrak panggung INDOSIAR melalui aksi panggung yang memukau dalam dua production number AM Zone dan Reunion with Agnez Mo.

Malam Puncak Pertama akan semakin seru dengan penampilan musisi hingga bintang tanah air lainnya Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett.

Kejutan yang patut ditunggu datang dari aksi panggung Un1ty, Smash, V1rst, Evi Masamba, Selfi Yamma, dr. Iqhbal, D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho), serta suguhan canda “Comedy Festival” dari Komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, Didi Kuli.

Puncak kemeriahan HUT INDOSIAR ke-29 masih akan terus berlanjut di hari Kamis, 11 Januari 2024 dalam “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA”.

Pertama kali, penyanyi muda Indonesia yang telah menorehkan sederet prestasi hingga ke kancah internasional, Putri Ariani akan tampil bersama diva ternama tanah air yakni Lesti Kejora dan Lyodra melalui production number “The Young Diva”.

Pertama kali pula, Putri Ariani akan berkolaborasi dengan JKT48. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan tampil berkolaborasi bersama Soimah dan The Changcuters untuk pertama kalinya.

Selain itu, Sang Raja Dangdut juga akan memberikan penampilan spesial kolaborasi di HUT INDOSIAR ke-29 kali ini bersama Lady Rara, Selfi Yamma, Melly Lee, Sridevi DA, Fildan, dan Afan DA melalui DangdutKpop29ther.

Pastikan menyaksikan Musical Magic 5, sebuah persembahan khusus dari Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA, Alifah Lubis, Arie Nugroho untuk jutaan penggemarnya khusus di malam kedua perayaan HUT INDOSIAR yang ke-29.

Selain itu, MAGIC5 untuk pertama kali akan bertemu dengan anak-anak selebritis, Betrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, Zara Leola dalam production number “MAGIC 5 X GEORGIUS 5”.

“KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” akan semakin panas lewat kolaborasi apik band rock and roll Indonesia, The Changcuters yang akan tampil bersama 20 Pantura Angels (Lilis Darawangi, Jamila Putri, Anna Zanet, Findi, Desofi, Eva Maryam, Kania Permatasari, Selvi Aprilia, Novia Rozma, Chantika Cescha, Dwi Khan, Zivana, Ghea Marsella, Vera Mayang, Ayu Vinot, Lia Amelia, Lie Arli, Puji Maharani, Vera Borneo, Via) dalam production number “Racun Angles”.

Sementara Denny Caknan akan mengajak pemirsa INDOSIAR untuk bernyanyi bersama deretan lagu Jawa dari zaman ke zaman bersama Soimah dan Waldjinah melalui production number “Java Ethnic”.

Tak ketinggalan Ratu Roasting Indonesia, Kiky Saputri bersama Ate akan mengocok perut dan mengajak berpikir pemirsa melalui production number “PEMILU”.

Melengkapi puncak kemeriahan HUT INDOSIAR ke-29, Cast Pintu Berkah (Metta Permadi, Habibi, Voke Victoria) akan mengajak berbagi bersama 29 Pedagang Keliling dalam “Pintu Berkah Beraksi’’.

Sebagai program LIVE pembuka menjelang konser malam puncak Indosiar akan menayangkan program Red Carpet Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama pada Rabu, 10 Januari 2024 Pukul 17:30 WIB dan Red Carpet Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua Kamis, 11 Januari 2024 Pukul 17.00 WIB.

Program ini akan membedah persiapan-persiapan para artis pengisi acara konser malam puncak secara spontan dari balik layar, juga tamu-tamu yang hadir.

Red Carpet akan semakin meriah dengan host Jirayut, Kier King, Sheila Purnama dan pemenang kontes #JADIHOSTINDOSIAR yang diadakan oleh INDOSIAR bekerjasama dengan platform Tik Tok.

Sudah menjadi tradisi INDOSIAR untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setianya baik melalui tayangan di layar kaca hingga menyambangi langsung ke penjuru Indonesia lewat sejumlah event off-air dan aksi sosial.

Magic 5 yang merupakan tayangan Mega Series favorit pemirsa INDOSIAR melalui kekuatan karakter dan cerita dari masing-masing pemain yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA) akan terlibat dalam aksi sosial “DITRAKTIR INDOSIAR X MAGIC 5” bersama fanbase Magic 5 di 34 kota transmisi INDOSIAR.

Para fanbase Magic 5 ini akan menentukan calon pedagang yang akan dibantu serta memilih salah satu dari kelima pemain Magic 5 untuk memborong dagangan penjual makanan dalam satu hari.

Nantinya pedagang yang terpilih akan membagikan makanan dagangannya ke masyarakat sekitar secara gratis. Kegiatan ini berjalan mulai akhir Desember 2023 hingga jelang HUT Indosiar ke-29 nanti.

Aksi sosial lainnya yang dihadirkan dalam rangkaian HUT INDOSIAR ke-29 adalah Magic5urprise. Kegiatan ini dilakukan dengan mewujudkan keinginan masyarakat yang sedang sakit untuk bertemu bintang INDOSIAR kesayangannya.

INDOSIAR akan memilih 29 calon terpilih yang tersebar di seluruh Indonesia. INDOSIAR juga menggelar “Magic Twin5” sebuah audisi mencari pemirsa yang memiliki wajah, perawakan, serta pesona menyerupai kelima pemain Magic 5 yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA).

INDOSIAR akan menyatukan lima pemenang yang beruntung untuk bersanding dengan kelima bintang Magic 5 pada “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA”.

Proses pendaftaran telah dibuka sejak 6 November 2023 serta tahap pemilihan mulai dari 7 Desember 2023 hingga 31 Desember 2023.

Dalam rangka ulang tahun, INDOSIAR juga meluncurkan single lagu baru berjudul “HAPPY BIRTHDAY”, yang diciptakan oleh Ryan Wiedaryanto dan Seli Pontoh dan dinyanyikan oleh bintang-bintang muda ternama MAGIC5 (Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA), Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho).

Music Video “HAPPY BIRTHDAY” telah diluncurkan pada tanggal 23 Desember 2023 dan sampai saat ini mencapai hampir setengah juta views.

Sebagai support Indosiar untuk kebahagiaan pemirsa, lagu ini bisa dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam merayakan ulang tahun bersama sahabat dan keluarga.

Saksikan perayaan HUT INDOSIAR ke-29 tahun melalui rangkaian program “Luar Biasa” yang akan digelar dua hari berturut-turut, “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” di hari Rabu, 10 Januari 2024 dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” di hari Kamis, 11 Januari 2024.

Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh INDOSIAR dari Studio 6 dan Outoor Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB. (Ro)