26/12/2023

Jadikan yang Terdepan

WARGA KEDUNG ANYAR NITIP PESAN EDI RACHMAT AMANAH KALAU KEMBALI MENJADI ANGGOTA DPRD !!

KabarGress.com – Kampanye Pemilihan Legislatif Edi Rachmat SE, MM, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya No 1 Partai Hanura Dapil 4 selalu mendapat sambutan hangat warga setempat.

Tak terkecuali kampanye Edi Rachmat yang juga ketua DPC Hanura Kota Surabaya di jl. Welirang , Rt 8 RW 3 Kedung anyar, Selasa (26/12/2024) malam tadi, mendapat sambutan familiar warga Jl. Welirang Kedung Anyar

Warga nampak terlihat antusias mendengarkan paparan Calon Anggota Legislatif No 1 Dapil 4 yang sempat satu periode menjabat Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya periode 2014 – 2019. Namun karena fokus mengurus Partai Hanura Pemilihan Legislatif 2019 politisi senior Partai Hanura Kota Surabaya ini harus rela kehilangan kursinya di DPRD .

Setelah resign lima tahun dari Legislatif dan fokus menata manajemen Partai , Edi Rachmat comeback sebagai Calon Anggota Legislatif No 1 Dapil 4 ini kembali ikut berlaga pada Pemilu Legislatif 14 Fabruari 2024.

Effort dilakukan secara Istiqomah agar menang Pemilu Legislatif 2024 politisi dikenal merakyat ini sejak di tetapkan menjadi Calon Anggota Legislatif No 1 Dapil 4 , mulai mengkonsolidasi relasi dan jaringan pendukungnya yang tersebar di Dapilnya dimana pemilu legislatif 2019 ikut berjuang untuk pemenangan dirinya .

Mereka merasa senang setelah mengetahui Edi Rachmat ikut nyaleg dan running Pemilu Legislatif 2024 . Para pendukung lama ini akhirnya melakukan konsolidasi di lingkungan kampungnya untuk memberikan dukungan suara kepada Edi Rachmat.

Demikian Warga RT 8 RW 3 Kedung Anyar di temui Edi Rachmat dalam momentum kampanye merespon positif. Warga Kedung Anyar yang hadir dalam kampanye Edi Rachmat dan mencermati paparan Edi Rachmat dianggap rasional siap memberikan suaranya pada Pemilu Legislatif 14 Fabruari 2024 awal tahun depan.

Warga Kedung Anyar RT 8 RW 3 Kelurahan Sawahan siap memberikan suaranya kepada Edi Rachmat ini lantaran mereka pingin mencari wakil rakyat yang amanah. Dan mereka menilai Edi Rachmat adalah sosok Calon Anggota Legislatif yang tepat

” Pesan kami Pak Edi kalau nanti Bapak menang pemilu legislatif dan menjadi anggota DPRD Kota Surabaya tetap seperti saat sekarang. Berikan perhatian kepada warga yang sudah memilih sampean , dan perjuangkan kepentingan warga ,” pesan warga Jl. Welirang Kedung Anyar ( Ery)