13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

RIBUAN ANGGOTA PARADE NUSANTARA BACK UP AGUS PRASTOWO MAJU W2 DAMPINGI KELANA

M. Sulton Ketua DPD Parade Nusantara Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo , KabarGress.com – Langkah DPD Persatuan Rakyat Desa ( Parade ) Nusantara Kabupaten Sidoarjo mendukung Agus Prastowo Sebagai Cabup W2 mendampingi Cabup Kelana Aprilianto tak kenal henti.

Konsolidasi dan penguatan ke anggotaan internal Parade Nusantara M. Sulton Ketua Parade Nusantara Sidoarjo , juga militan merangkul berbagai kalangan di masyarakat. M. Sulton filosofi Jawa “KOBER BENER PINTER ” di pahami dengan bekerja, bekerja , dan bekerja.

Paling Gress, dilakukan M. Sulton , sampai hari ini sudah 4000 orang masuk menjadi Anggota Parade Nusantara. ” Ribuan orang anggota Parade Nusantara di bawah komando saya siap dukung dan menangkan Kelana – Agus Prastowo pilbup Desember. Itu kalau Kelana pilih Agus jadi wakilnya ,” tegas M. Sulton.

Piranti masih terus di persiapkan . Untuk mengamankan dukungan dan pemenangan Kelana – Agus , Sulton Seattle Per Desa rekruitmen Satuan Tugas ( SATGAS) . ” SATGAS 10 personil tiap Desa sudah siap. Dan siap kalau mau di verifikasi ,” katanya

Tugas SATGAS lanjut Sulton , adalah memperkuat komunikasi ,sosialisasi , pengenalan sosok Kelana – Agus Prastowo kepada masyarakat di berbagai kalangan. ” Mereka masih terus bekerja menjalankan tugas sosialisasi pengenalan Kelana – Agus Prastowo ,” imbuh Sulton.

Tak berhenti disini, masih dalam upaya pemenangan duet Kelana – Agus , M. Sulton , Kamis (23/7) kemarin koordinasi dengan Paguyuban Mantan Kepala Desa dan Forum Komunikasi Koperasi Wanita ( FKKW di area Kuliner Kahuripan Sidoarjo.

Keduanya ungkap Sulton bertekad berikan dukungan pemenangan Kelana – Agus pilbup 9 Desember mendatang. Bahkan dalam rangka merapatkan barisan ,dan soliditas pendukung Kelana – Agus , Parade Nusantara akan melakukan konsolidasi Akbar pada tanggal 2 Agustus 2020 , sekalian Pelantikan Kepengurusan DPD Parade Nusantara Sidoarjo. ( Ery)